Teliti Lagi Syarat Ketentuan Program Poin Ibu & Balita

program poin ibu dan balita www.ibudanbalita.com
program poin ibu dan balita

www.ibudanbalita.com

Berita baik untuk bunda yang ingin mendapat keuntungan dan lebih hemat, Frisian flag sedang mengadakan program poin ibu & balita. Mungkin pembaca ada yang belum pernah mendengar program yang diadakan Frisian flag satu ini. Padahal, jika bunda tahu, berpartisipasi dalam program satu ini bisa menghemat anggaran belanja bunda.

Caranya cukup mudah, simpel, cepat, dan aman mengingat program satu ini tidak ada undian. Seperti halnya banyak program  simbiosi mutualisme alias saling menguntungkan akan ada syarat dan ketentuan.  Nah, supaya bunda  tidak salah kaprah sehingga merasa dirugikan, ada baiknya memahami syarat ketentuan program poin ibu & balita.

Sebelumnya mari memahami terlebih dahulu apa itu program poin ibu & balitaBagi pelanggan frisian flag karya terdaftar, akan mendapat poin berdasarkan jumlah pembelian susu frisian flag. Penukaran poin tentu saja menawarkan beragam manfaat yang cukup membuat kantong bernafas lega. Bayangkan saja, bermodal 600 poin saja, bunda bisa membayar listrik. Apabila jumlah pemakaian listrik paling tidak 300 ribu, setidaknya bunda mendapatkan diskon diatas 5 persen. Jika bunda benar benar menyukai susu Frisian flag karya, poin bisa ditukarkan agar bisa mendapat diskon pada setiap pembelian. Bayangkan betapa banyak uang yang bisa dihemat, ditambahdengan senyum si kecil cerah karena kesehatannya terjamin. Penasaran apa saja yang harus dilakukan?

  1. Daftar cepat murah mudah
    Meski bunda mungkin telah berlangganan Frisian flag dalam waktu lama, tidak menjamin bisa memanfaatkan poin kalau tidak mendaftar. Sama dengan berbagai lomba yang ada di dunia, tanpa adanya pendaftaran maka tidak ada bukti bahwa bunda telah ikut serta. Tenang saja, pendaftaran Frisian flag cukup mudah. Bunda cukup memberikan data diri melalui telfon, SMS, atau melalui web site. Seperti kutipan syarat ketentuan berikut :

“Program ini hanya berlaku bagi anggota yang telah terdaftar pada Program Ibu & Balita (selanjutnya disebut Ibu & Balita). Untuk mendaftar dan bergabung, hubungi Layanan Program Ibu & Balita di (021) 29957499, SMS Registrasi atau daftar melalui www.ibudanbalita.com. Info tentang program Ibu&Balita dapat dilihat di www.ibudanbalita.com dan halaman Facebook Ibu & Balita.”

  • Frisian Flag Karya
  1. Jangan salah beli
    Mentang mentang yang mengadakan Frisian Flag, lantas bunda menganggap semua produk Frisian Flag bisa menghasilkan poin. Dalam hal ini, hanya produk tertentu saja yang bisa dijadikan poin. Dalam syarat dan ketentuan dikatan :

“Program hanya berlaku untuk pembelian produk Frisian Flag Mama, Frisian Flag Jelajah & Frisian Flag Karya.”

  • Frisian Flag karya
  1. Perhatikan tenggat waktu
    Frisian flag tidak mengadakan pemanfaatan poin untuk seumur hidup melainkan dalam jangka waktu tertentu saja. Setelah November 2017 berakhir maka poin Frisian flag tidak berlaku lagi. Tentu saja dengan catatan Frisian Flag tidak memajukan atau memundurkan waktu penukaran poin. Tunggu apa lagi ? ayo ikut sekarang.

“Periode pengumpulan poin dan penukaran poin Program ini dimulai dari 4 Januari 2016 sampai 30 November 2017. PT Frisian Flag Indonesia berhak untuk merubah periode dari Program ini.”

  • Frisian flag karya
  1. Hemat mini market ingat waktu
    Alfa mart dan indo mart seolah tidak pernah lepas dari kehidupan bunda. Nah, bagi ayah bunda yang ingin belanja hemat di alfa mart, hanya bisa dilakukan di hari biasa. Jangan sampai keliru dan malah kecewa hanya karena menukarkan poin di hari yang salah.

“Khusus untuk penukaran e-voucher belanja Indomaret & Alfamart hanya dapat dilakukan pada hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 20.00 WIB selain hari libur nasional.”

  • Frisian flag karya
  1. Input data, pastikan berhasil
    Saking besar kepala poin telah banyak terkumpul terkadang sampai lupa menginput. Bila bunda tidak memasukkan data untuk penambahan poin, Frisian Flag tidak bisa meningkatkan poin bunda. Pastikan selalu poin telah benar – benar masuk ya. Seperti kata Frisian flag :

“Proses pengumpulan poin dan penukaran hadiah akan merujuk pada sistem Ibu &Balita. Jika terdapat perbedaan antara poin yang terkumpul pada sistem Ibu & Balita dan konsumen, maka keputusan akan merujuk pada sistem Ibu & Balita.”

  • Frisian flag karya
  1. Hati – hati penipuan dimana mana

Jaman sekarang, namanya orang menipu ada – ada saja. Bahkan sampai program Frisian Flag bisa kena getahnya. Motif penipuan biasa menitik beratkan pada uang. Kalau sampai bunda dan ayah ditagih uang selain biaya SMS atau telfon, jangan mudah percaya. Pihak Frisian Flag tidak pernah memunggut biaya apapun di luar biaya komunikasi. Dalam syarat dan ketentuan telah ditekankan :

 “Hati-hati dengan segala bentuk penipuan yang dikaitkan dengan program ini. Tim Ibu & Balita beserta pihak penyelenggara (PT Frisian Flag Indonesia) tidak bertanggung jawab atas semua bentuk kerugian yang ditimbulkan.”

 “Program ini tidak dipungut biaya apapun kecuali biaya SMS atau telepon sesuai dengan tarif yang berlaku.”

  • Frisian flag karya

Bagaimana ? Ayah dan bunda lebih paham mengenai syarat dan ketentuan penukaran poin? Segera ambil langkah bijak sebelum kehabisan. Kondisi saling menguntungkan seperti ini jangan sampai terlewatkan apalagi bila tidak ada embel embel biaya tambahan maupun undian. Caranya cukup mudah dan cepat serta ringkas. Tunggu apa lagi? ayo segera ikut program poin ibu & balita!

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*