Ini Dia Alasan Mengapa Banyak yang Menggunakan NIVEA Cleansing Oil

NIVEA Cleansing Oil

Dari sekian banyak produk pembersih makeup, NIVEA Cleansing Oil sepertinya mendapatkan tempat tersendiri bagi banyak wanita. Mereka menggunakan produk dari NIVEA yang satu ini untuk menghapus makeup.

Tentu mereka punya alasan mengapa memilih produk cleansing oil dari NIVEA. Selain NIVEA sudah dikenal sebagai brand yang membuat produk kecantikan yang aman digunakan, ada banyak faktor lain yang membuat mereka setia dengan produk cleansing oil NIVEA.

Alasan Mengapa Banyak yang Suka NIVEA Cleansing Oil

Setidaknya, ada 5 alasan mengapa banyak wanita yang suka dengan cleansing oil dari NIVEA. Mungkin kamu juga punya alasan yang sama berikut ini:

  1. Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Kamu pasti sudah tahu ada banyak sekali jenis cleanser atau pembersih makeup yang dijual di toko kosmetik. Ada yang berupa oil, water, milk, dan foam.

Mungkin kamu salah satu orang yang menggunakan cleansing oil. Namun, apa alasan kamu memilih jenis pembersih makeup yang satu ini?

Faktanya, ini jenis makeup remover yang paling aman untuk semua jenis kulit, entah itu kulit normal, berminyak, kering, ataupun kombinasi. Jadi, jika kamu tidak ingin terlalu lama mencoba berbagai jenis pembersih makeup, NIVEA Cleansing Oil adalah piihan yang tepat. Bahan oil cocok untuk semua jenis kulit wajah.

  1. Efektif Menghapus Makeup

Kamu suka memakai heavy makeup? Heavy makeup merupakan makeup yang susah dihapus. Mungkin kamu harus berlama-lama berada di depan cermin. Namun, hal ini tidak perlu kamu lakukan lagi. Kamu bisa gunakan cleansing oil dari NIVEA untuk menghemat waktu.

Mengapa demikian? Makeup remover dari NIVEA ini dibuat dari bahan-bahan yang sangat efektif menghapus makeup, sekalipun itu heavy makeup. Ada formula yang digunakan untuk mentransformasikan minyak menjadi susu. Hal inilah yang membuat NIVEA Cleansing Oil ini mudah terserap oleh kulit. Dengan demikian, makeup pun akan lebih cepat dan mudah terangkat atau terhapus.

  1. Membersihkan Sekaligus Melembabkan

Dengan mengaplikasikan cleansing oil dari NIVEA, kamu tidak hanya akan menghapus makeup. Pada saat yang sama, kamu juga bisa melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Dengan demikian, wajah kamu akan menjadi cerah, lembut, dan kenyal.

  1. Kandungan Minyak Biji Anggur Alami

Yang menjadi pembeda antara NIVEA Cleansing Oil dengan yang lainnya adalah grape seed oil atau minyak biji anggur. Kandungan alami ini terdapat di dalam cleansing oil. Perannya sangat penting untuk menghapus makeup. Selain itu, formula ini juga mampu mengangkat kotoran menempel di pori-pori kulit yang susah untuk dihilangkan.

  1. Kandungan Minyak Kelapa

Selain grape seed oil, ada juga produk cleansing oil dari NIVEA lainnya yang mengandung minyak kelapa. Ini cleansing oil yang disarankan untuk digunakan untuk kulit normal. Sementara itu, untuk kulit yang sensitif, sangat disarankan kamu gunakan cleansing oil dari NIVEA yang mengandung minyak biji anggur.

  1. Mengurangi Risiko Masalah Kulit

Kamu harus tahu bahwasannya menghapus makeup itu bagian penting dari perawatan kulit wajah. Karena jika makeup masih tersisa dan menempel di wajah di saat kamu tertidur, kulit tidak bisa bernafas dengan bebas. Padahal, saat kamu tertidur itulah waktunya kulit melakukan regenerasi sel kulit. Ketika adanya sumbatan pada pori-pori, maka minyak tidak bisa keluar dan muncullah jerawat.

Tidak hanya itu saja. Jika pori-pori tersumbat, ada juga risiko masalah kulit wajah lainnya, seperti wajah menjadi kering dan kusam. Kamu juga akan berpotensi mengalami iritasi pada wajah.

Jadi, peran NIVEA Cleansing Oil untuk perawatan kulit wajah sangat penting. Gunakan cleansing oil setiap hari.

Itulah beberapa hal yang membuat banyak wanita setia menggunakan cleansing oil dari NIVEA. Bagaimana dengan kamu?

Yang Perlu Diperhatikan Saat Menggunakan Cleansing Oil

NIVEA Cleansing Oil ini berbeda dengan cleansing lainnya. Dalam mengaplikasikannya, kamu tidak perlu menggunakan kapas. Kamu hanya perlu menuangkan cleansing oil pada kedua telapak tangan lalu usapkan ke seluruh wajah.

Saat kamu menuangkan oil, sebaiknya tangan kamu dalam kondisi yang kering. Kamu tidak perlu membasahi dengan air. Tuangkan oil pada tangan yang kering. Usapkan sebentar lalu aplikasikan pada wajah secara merat.

Pastikan semuanya rata di seluruh wajah, terutama di bagian yang sulit dijangkau. Baru kemudian kamu bisa tambahkan sedikit air agar oil berubah menjadi milk atau susu. Lakukan pemijatan perlahan-lahan sembari membiarkan cleansing oil melunturkan makeup sehingga terhapus dengan sempurna.

Lakukan pemijatan kurang lebih 1-2 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih. Gosokkan tangan kamu perlahan-lahan pada wajah agar makeup benar-benar terhapus. Mudah, bukan?

Kamu tidak perlu khawatir ketika oil berupa menjadi milk. Inilah formula khusus milik NIVEA. Dengan formula ini, cleansing yang awalnya berupa oil akan berubah menjadi milk. Teksturnya mirip dengan milk ketika terkena air.

NIVEA Cleansing Oil ini praktis kamu bawa kemana pun kamu berada. Saat kamu traveling dan butuh membersihkan makeup, kamu tidak perlu repot lagi menggunakan makeup remover yang menggunakan kapas. Tinggal kamu cari kamar mandi lalu gunakan cleansing oil dari NIVEA. Selain menghapus makeup, kamu juga sekaligus membersihkan wajah dan juga melembabkannya. Asyik, bukan?

Sekarang, kamu hanya perlu memilih antara dua varian cleansing oil, apakah grape seed oil atau coconut oil. Kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan. Selamat mencoba ya!

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*