Yang Membedakan Frisian Flag Jelajah Dengan Susu Balita Lainnya

frisian flag jelajah ibudanbalita.com
frisian flag jelajah

ibudanbalita.com

Jika dilihat dari kandungan nutrisinya, sepertinya tidak ada perbedaan antara Frisian Flag Jelajah dengan susu balita lainnya. Apalagi departmen kesehatan serta para peneliti gizi balita sudah menjelaskan nutrisi atau gizi apa saja yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan perkembangan balita.

Lalu, mengapa Frisian Flag ini berbeda dengan susu balita lainnya? Berikut ini beberapa poin yang membedakan antara susu yang satu ini dengan susu balita merk lainnya.

Berbagai Rasa

Ada beberapa balita yang tidak suka rasa vanilla. Padahal, kebanyakan susu balita memiliki rasa vanilla. Kalau tidak vanilla, ada juga rasa coklat.

Dalam hal ini, susu Frisian Flag Jelajah ditawarkan dengan tiga rasa yang berbeda, yaitu rasa vanilla, coklat, dan madu. Akan lebih baik jika ibu memberikan susu dengan rasa yang berbeda-beda. Mungkin untuk bulan ini, ibu bisa berikan susu denga rasa coklat. Dan untuk bulan berikutnya, ibu bisa berikan susu dengan rasa yang berbeda. Ini penting agar balita tidak bosan dengan rasa susu yang sama terus menerus.

Akan tetapi, ibu juga harus perhatikan juga apakah si kecil suka susu dengan rasa yang ibu pilihkan atau tidak. Jadi, ibu harus pastikan apa rasa yang disukai oleh si kecil. Beruntung jika ia suka ketiga rasa tersebut. Jadi, ibu bisa membeli susu dengan rasa yang berbeda secara bergantian.

Kandungan Protein Tinggi

Memang banyak sekali nutrisi yang dibutuhkan oleh balita untuk berkembang. Tidak  hanya protein. Akan tetapi, nutrisi yang satu ini sangat penting. Protein akan memastikan berat badan balita normal. Dengan demikian, tumbuh kembang anak pun akan lebih optimal.

Satu gelas susu Frisian Flag Jelajah mengandung protein yang sama dengan 1,4 telur. Jadi, jika ibu memberikan tiga gelas susu Frisian Flag setiap hari, ibu sudah tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, kebutuhan protein harian si kecil sudah terpenuhi.

Kadar protein di dalam susu Frisian Flag ini dianggap sudah sesuai dengan apa yang disarankan oleh ahli kesehatan balita. Kelebihan protein tentu saja kurang baik untuk kesehatan balita. Bisa saja si kecil mengalami kegemukan jika mengkonsumsi susu dengan kandungan protein yang terlalu tinggi.

Berpeluang Mendapatkan Hadiah

Dengan membeli susu Frisian Flag Jelajah, ibu berpeluang untuk mendapatkan hadiah. Ada program hadiah tanpa undian tapi ada juga hadiah dengan undian. Program tukar poin merupakan program hadiah dari Frisian Flag tanpa undian. Yang perlu ibu lakukan adalah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Setelah poin yang terkumpul sudah sesuai dengan ketentuan, ibu bisa tukarkan poin dengan hadiah yang sudah disediakan seperti voucher belanja, voucher listrik, dan lain sebagainya.

Sementara itu, ada juga hadiah yang diundi secara periodik. Untuk periode April – Mei ini, ada program hadiah undian dengan total uang hadiah sebesar 1 Milyar. Untuk informasi lebih jelas, silakan kunjungi saja situs Ibu dan Balita agar ibu tahu apa syarat dan ketentuannya.

Harga Lebih Murah

Bukan berarti harga yang murah berarti kualitas murahan. Harga susu Frisian Flag murah karena persaingan di setiap toko penjual. Apalagi sekarang sudah banyak toko online yang menjualkan susu ini. Berbagai strategi pemasaran dilakukan. Salah satunya dengan memberikan diskon.

Silakan ibu kunjungi beberapa toko online yang menjual susu Frisian Flag. Maka ibu akan mendapatkan penawaran yang berbeda seperti potongan harga. Bahkan, ada juga yang memberikan hadiah secara langsung.

Untuk program hadiah undian senilai 1 Milyar, ibu harus membeli di Indomaret. Dalam hal ini, ibu bisa beli langsung di Indomaret atau beli susu Frisian Flag Jelajah secara online karena sekarang sudah ada klik indomaret di mana ibu bisa berbelanja di Indomaret secara online.

Jadi, tawaran harga murah bukan susu Frisian Flag ini murahan. Memang banyak susu yang harganya mahal. Namun susu Frisian Flag ini dijual dengan harga murah lantaran strategi marketing yang dilakukan oleh retail.

Berkesempatan Menjadi Bintang Iklan

Ibu pernah lihat beberapa iklan Frisian Flag di TV yang berbeda-beda? Semua bintang iklan tersebut adalah keluarga yang memenangkan kompetisi Momen Wow.

Pada saat ini, kompetisi Momen Wow 2017 dibuka kembali. Ibu memiliki kesempatan untuk menjadi bintang iklan selanjutnya. Selain itu, ada juga hadiah langsungnya sebesar 10 juta rupiah. Tertarik? Kunjungi saja situs Ibu dan Balita dan lihat syaratnya ikut kompetisi Momen Wow 2017.

Jadi, banyak kan yang membedakan antara Frisian Flag Jelajah dengan susu balita lainnya? Namun, yang pasti, kualitas susu balita yang satu ini sangat terjaga dengan baik.

Jika ibu ingin mendapatkan semua manfaat dari susu Frisian Flag ini, ibu bisa ganti susu yang lama dengan susu yang satu ini. Namun, jangan langsung menggantinya ya bu. Ada tahap-tahapnya.

Balita ibu perlu beradaptasi dengan susu yang baru. Ibu bisa berikan satu gelas susu setiap hari terlebih dahulu, yaitu di siang hari. Di pagi dan di malam hari ibu bisa berikan susu yang sebelumnya. Ini bisa ibu lakukan selama 3 hari pertama. Setelah itu, ibu baru bisa memberikan susu 2 gelas setiap hari, di siang dan malam hari, di hari ke 4 sampai ke 6. Baru kemudian ibu bisa berikan 3 gelas susu Frisian Flag setiap hari .

Sangat dianjurkan agar ibu memenuhi aturan menyajikan susu ini. 4 sendok takar untuk 1 gelas saji. Dengan demikian, si kecil bisa mendapatkan manfaat dari nutrisi yang ada di dalam susu Frisian Flag Jelajah.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*