Tes Dulu, Baru Tahu Mana Susu Ibu Hamil Terbaik

Susu Ibu Hamil Terbaik

Bagaimana cara mencari susu ibu hamil terbaik? Caranya harus dicoba. Ibu harus cek dulu baru kemudian ibu akan mengetahui susu mana yang terbaik.

Kenapa harus dicoba dulu? Karena indikator terbaik atau kurang baik bukan dilihat dari seberapa komplit nutrisi yang terkandung di dalamnya. Karena semua susu ibu hamil memiliki kandungan nutrisi yang sama. Sekalipun tidak semua sama, setidaknya sebagian besar susu kehamilan mengandung gizi yang hampir sama.

Jadi, jika khawatir masalah kekurangan gizi, sebenarnya hal tersebut bukan alasan yang mendasar. Toh semua susu untuk ibu hamil itu pasti mengandung nutrisi kehamilan. Lalu, mengapa harus dicek terlebih dahulu?

Tidak Semua Susu Cocok Untuk Ibu Konsumsi

Ini hampir sama dengan kosmetik. Ada yang bilang kosmetik A sangat bagus untuk menyamarkan kerutan dan juga tanda-tanda penuaan dini lainnya.  Namun, bisa saja jika ibu yang gunakan, malah banyak sekali muncul jerawat.

Ini juga yang bisa terjadi pada susu untuk ibu hamil. Tidak semua susu bisa ibu konsumsi lho. Ada susu yang justru membuat ibu merasa mual dan muntah setiap kali mengkonsumsi susu tersebut. Atau setelah minum susu tertentu, ibu malah merasa mulas dan diare. Tentu saja susu yang ibu konsumsi tidak bagus untuk ibu.

Jadi, kenapa ibu harus mengecek susu terlebih dahulu? Hal ini diperlukan untuk memastikan apakah tubuh ibu bisa mencerna dengan baik kandungan di dalam susu yang ibu pilih atau tidak.

Saran Yang Sebaiknya Ibu Lakukan

Ada banyak sekali merk susu ibu hamil yang terbaik. Dan untuk memastikan ibu menemukan susu yang terbaik, ibu bisa mencoba melihat review yang dituliskan oleh para ibu hamil lain yang sudah melahirkan anaknya sharing tentang segala hal mengenai menjaga kesehatan ibu hamil, tak terkecuali membahas tentang susu terbaik untuk ibu hamil. Jadi, ini cara yang paling mudah untuk ibu lakukan karena ibu bisa mendengar testimoni langsung dari ibu yang sudah mencoba susu ibu hamil.

Yang pasti, ibu harus minum susu untuk ibu hamil yang tepat. Ini sebagai salah satu cara untuk menurunkan resiko bayi lahir dalam keadaan cacat fisik atau cacat mental. Dua masalah ini akan bisa diatasi jika ibu mencukupi semua kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan untuk perkembangan janin sejak ada di dalam kandungan. Selain mengkonsumsi makanan yang bergizi, ibu juga perlu mengkonsumsi susu sebagai tambahan suplemen.

Masalah seperti bayi dengan berat badan rendah, janin tidak berkembang, atau resiko keguguran yang sangat tinggi tidak akan terjadi jika ibu memenuhi kebutuhan gizi ibu hamil. Inilah yang seharusnya menjadi alasan yang kuat kenapa ibu harus mengkonsumsi susu ibu hamil terbaik.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*