Suami-Suami Romantis Tahu Cara Merayakan Hari Ibu

hari ibu www.facebook.com/ibudanbalita

Bertepatan dengan tanggal 22 Desember, banyak sekali orang yang mencari hadiah untuk hari ibu karena pada tanggal itulah hari ibu dirayakan. Bagi anak-anak, mereka mungkin mengucapkan selamat hari ibu sembari memberikan kecupan. Namun, bagaimana dengan para suami?

Tentu saja mereka tidak mau kalah dengan anak. Jika Anda suami yang ingin menunjukkan cinta kepada istri dan juga ibu dari anak Anda, maka tidak salah jika Anda merayakan hari ibu dengan cara yang spesial. Berikut ide romantis yang bisa Anda lakukan untuk merayakan hari ibu yang pasti akan membuat istri Anda merasa sangat spesial.

Mengajak Makan Di Luar

Sudah berapa lama Anda tidak jalan keluar dan makan yang berdua dengan istri Anda? Mugkin hari ibu ini menjadi momen yang sangat baik untuk mengajak sang istri tercinta untuk makan di luar.

Kesan romantis tidak selalu berduaan saja. Anda bisa bertiga atau berempat dengan anak-anak. Berada di atas satu meja, Anda bisa membuat hari ibu ini sebagai momen untuk menghargai pengorbanan seorang ibu yang sudah memberikan buah hati yang lucu serta meluangkan waktu untuk melayani Anda.

Membuat Video

Mungkin mengajak makan di luar terlalu mainstream. Anda bisa saja berakting seolah-olah Anda tidak tahu bahwa hari ini adalah hari ibu. Anda bersikap biasa saja, pergi ke kantor, dan menunjukkan seolah-olah tidak ada hal yang spesial.

Namun, Anda sudah mempersiapkan surprise untuk menunjukkan rasa sayang dan terima kasih Anda kepada istri dan juga ibu dari anak-anak dengan cara membuat video. Video tersebut bisa berupa kumpulan foto mulai dari pertama kali Anda bertemu, pacaran, menikah, dan sampai mempunyai anak. Anda juga bisa menambahkan kata-kata yang romantis di setiap akhir slide video tersebut.

Jika diperlukan, Anda bisa mengucapkan kata-kata tersebut langsung dengan merekam video diri Anda sendiri. Video tersebut bisa Anda kirimkan via Youtube lalu mengirimkan link video melalui smartphone Anda. Atau, Anda ajak istri untuk menonton TV padahal Anda memutar video tersebut. Sepertinya ide ini sederhana namun berkesan untuk menyatakan betapa Anda menghargai pengorbanan pasangan Anda sebagai seorang istri dan juga ibu untuk anak-anak.

Mengajak ke Spa

Tahukah Anda seorang ibu itu sering stress karena pekerjaan rumah yang menumpuk? Kelihatannya pekerjaan rumah itu sederhana. Namun, sebenarnya pekerjaan rumah itu melelahkan dan monoton. Itulah yang membuat seorang ibu terkadang merasa stress dan jenuh dengan kegiatan seperti itu setiap hari.

Untuk melepas rasa jenuh serta stress, tidak salah jika Anda memberikah hadiah hari ibu dengan cara mengajak istri Anda ke spa. Ia akan merasa menjadi wanita paling beruntung karena merasa dimanjakan oleh sang suami. Perhatian seperti ini memang kelihatannya sepele. Akan tetapi, perhatian yang seperti inilah yang diperlukan oleh seorang ibu, yaitu memiliki waktu untuk bersantai.

Sementara itu, Anda sebagai suami bisa berperan sebagai ibu di mana dalam satu hari, yaitu hari ibu pada tanggal 22 desember, Anda mengerjakan semua pekerjaan rumah mulai dari membersihkan rumah sampai memasak. Biarkan sang istri benar-benar rileks dalam satu hari. Setelah dari spa, Anda bisa ajak pulang dan memintanya untuk bersantai di rumah. Anda melakukan semua pekerjaan. Tentu cara ini akan sangat berkesan sekali bagi istri Anda.

Jadi, ide mana yang ingin Anda pakai? Hari ibu itu hari di mana penghargaan setinggi-tingginya diberikan kepada seorang ibu dan Anda sebagai suami sudah sepatutnya menghargai apa yang selama ini istri Anda lakukan untuk mengurus rumah tangga.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*