Saksikan Keseruan Menabung Poin dari Serial Sitkom #IbuIbuWOW

sitkom #IbuIbuWOW sumber: Youtube Ibu dan Balita

Apakah Ibu sudah mengetahui cara tukar poin susu Frisian Flag? Jika memang belum mengetahui caranya atau bingung dengan teknisnya, maka Frisian Flag memberikan sebuah persembahan khusus untuk para ibu dengan menampilkan sitkom serial #IbuIbuWOW di youtube.

Apa Itu Sitkom Frisian Flah #IbuIbuWOW?

Dengan berbagai kecanggihan dan upaya memberikan kemudahan pada Ibu dalam mendapatkan informasi, Frisian Flag mencoba memudahkan Ibu dalam mengetahui manfaat menabung poin dari setiap pembelian susu Frisian Flag jenis apa saja, baik Frisian Flag Jelajah, Frisian Flag Karya dan Frisian Flag Mama melalui serial sitkom Frisian Flag #IbuIbuWOW. Sitkom ini dapat Ibu saksikan di channel youtube IbudanBalita yang tentu sangat seru untuk Ibu ikuti setiap episodenya.

Serial sitkom #IbuIbuWOW sendiri merupakan berbagai kisah tentang 4 orang ibu-ibu WOW di Blok FF yang masing-masing memiliki karakteristik yang unik dan melakukan berbagai cara dalam menghemat pengeluaran rumah tangga. Setiap episode mengisahkan satu kisah dari keempat Ibu-ibu WOW dalam menggunakan tabungan poin Frisian Flag mereka untuk kebutuhan sehari-hari mereka.

Para Pemain #IbuIbuWOW

Blok FF memiliki 4 ibu-ibu WOW yang berbeda namun memiliki misi yang sama dalam melakukan berbagai cara menghemat uang belanja mereka. Siapa sajakah pemain dari serial sitkom Frisian Flag #IbuIbuWOW? Mari kita bahas satu per satu.

  1. Augie Elvia (Bunda Ogi)

Bunda yang satu ini dapat mewakili ibu-ibu lainnya yang sangat memperhatikan pengeluaran rumah tangga dan tidak ingin rugi. Selain itu, Bunda Ogi merupakan ibu yang ekstra hemat dari keempat ibu-ibu WOW lainnya. Pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga membuatnya harus merencanakan segala pengeluaran dengan rinci dan membuat berbagai perbandingan harga dalam menemukan produk dengan harga termurah. Dalam menggunakan poin susu Frisian Flag, Bunda Ogi mendapatkan kode dari susu Frisian Flag Karya yang dibeli untuk anaknya. Cara Bunda Ogi menggunakan poin yang ditabung pun dijelaskan di sitkom ini sehingga Ibu yang belum jelas mengetahui teknis penukaran poin ke E-Voucher dapat mengerti dengan melihat serial ini.

  1. Ema Sarema (Neng E’em)

Selain dari Bunda Ogi, Komplek FF juga memiliki calon ibu yaitu Neng E’em. Bunda yang satu ini sedang mengandung anak pertamanya yang membuatnya sering super galau dan dramatis terhadap apapun. Pekerjaan suaminya di kantor membuat Neng E’em harus setia menunggu kepulangan suaminya ke rumah. Hal inilah yang membuat Neng E’em sering galau dan dramatis sehingga segala kemungkinan dapat membuatnya berpikiran negatif. Dalam mengatasi kegalauannya, Neng E’em menggunakan tabungan poin Frisian Flag nya untuk ditukarkan dengan E-Voucher pulsa yang ia dapatkan kodenya dari susu Frisian Flag Mama yang merupakan susu ibu hamil yang dipercaya oleh Neng E’em.

  1. Elisabhet Tailor Sanusi (Mpok Eli)

Setelah Bunda Ogi dan Neng E’em, anggota dari ibu-ibu Wow lainnya adalah Mpok Eli. Mpok yang satu ini memiliki kebiasaan kepo kepada tetangga lainnya sehingga ia selalu ingin mencari tahu apa yang dilakukan oleh tetangganya. Dengan kekepoannya ini, Mpok Eli akhirnya menemukan cara untuk mendapatkan E-Voucher dari menukarkan kode di kotak susu Frisian Flag Karya milik anaknya untuk membelikan buku kesukaannya. Tentu ingin membahagiakan anak menjadi impian Ibu juga kan? Cara Mpok Eli ini bisa juga diikuti dengan menonton serial ini.

  1. Wina Asmomulyo (Sis Winwin) / Hepi dan Always Enjoy

Bunda terakhir yang termasuk #IbuIbuWOW adalah Sis Winwin. Bunda ini memiliki kepribadian yang ceria dan selalu enjoy. Dengan logat jawanya yang khas membuat Sis Winwin selalu ceria dan senang berfoto selfie. Setiap foto yang diambil pun langsung di post ke akun sosial media nya dan memberikan caption unik. Dalam menggunakan poin Frisian Flag nya pun, Sis Winwin menggunakan kode khusus dari setiap pembelian Frisian Flag Jelajah.

Bagaimana? Jadi penasaran kan tentang keseruan para #IbuIbuWOW ini dalam menggunakan E-Voucher mereka dari penukaran kode susu Frisian Flag? Langsung saja nanti berlangganan ke channel youtube IbudanBalita dan saksikan terus keseruan mereka berempat di serial sitkom Frisian Flag #IbuIbuWOW!

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*