Rebut Hadiah Frisian Flag Khusus Bulan April-Mei

hadiah frisian flag www.ibudanbalita.com

Ibu sudah tahu kan hadiah Frisian Flag yang disiapkan jika ibu mengikuti program tukar poin? Kini ada lagi yang lebih heboh, yaitu promo Momen Wow Rejeki 1 Milyar.

Ya, betul sekali. 1 Milyar total hadiahnya. Tertarik? Tenang saja, promo yang satu ini diselenggarakan sampai bulan Mei 2017. Jadi, masih cukup lama dan ibu bisa mengikuti promo yang satu ini.

Yang terpenting, ibu harus tahu syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk program tukar poin, ibu hanya perlu membeli susu Frisian Flag, entah itu susu Frisian Flag Mama, Frisian Flag Jelajah atau Frisian Flag Karya. Dapatkan kode unik dank ode produksi lalu ibu bisa tabung poin dan tukarkan dengan hadiah dari Frisian Flag.

Namun, berbeda dengan promo 1 milyar ini. Ada beberapa ketentuan dan syarat berbeda yang harus ibu ketahui.

Syarat Mengikuti Momen Wow Rejeki 1 Milyar

Hanya dua syarat utamnya. Yang pertama, ibu harus seorang WNI atau warga negara Indonesia. Yang kedua, ibu memiliki KTP yang masih aktif. Usahakan ibu memiliki eKTP ya. Jika ibu memiliki dua syarat utama tersebut, maka pintu kesempatan mendapatkan hadiah dari Frisian Flag terbuka lebar.

Tentu ada lagi syarat-syarat lainnya. Lalu, syarat yang lainnya apa? Ini yang harus ibu perhatikan.

  1. Membeli Susu Frisian Flag Jelajah atau Frisian Flag Karya ukuran 800 gram.

Ibu pasti tahu kan perbedaan antara susu Frisian Flag Jelajah dan Karya? Betul. Yang pertama untuk balita usia 1-3 tahun. Sementara itu, yang satunya lagi untuk anak yang usianya 4-6 tahun.

Ibu tidak bisa sembarangan membeli Frisian Flag ini. Agar bisa mendapatkan hadiah susu Frisian Flag, ibu harus membeli susu tersebut di Indomaret terdekat. Atau, ibu bisa membeli susu tersebut melalui toko online Indomaret. Dan jumlahnya harus dua bungkus, bukan satu bungkus. Setiap pembelian dua bungkus susu Frisian Flag di Indomaret, ibu akan mendapatkan kode unik.

  1. Kirimkan Kode Unik

Ibu sudah membeli dua bungkus susu Frisian Flag. Itu artinya ibu mendapatkan kode unik. Sekarang, ibu tinggal kirimkan kode unik tersebut melalui sms.

Formatnya FF#Kode Unik#Nama Sesuai KTP kirim ke 0811 860 7888. Atau, ibu bisa juga mengirimkan kode melalui situs www.indomaret.co.id. Ada form khusus yang sudah disediakan di situs tersebut

Mudah, kan?

Jadi, langkah sederhana tersebut yang perlu ibu lakukan untuk mendapatkan hadiah dari Frisian Flag.

Yang Perlu Diperhatikan

Ibu sudah tahu kana pa itu promo Momen Wow Rejeki 1 Milyar? Setelah ibu tahu apa saja yang perlu ibu lakukan, kini saatnya ibu juga harus mengetahui apa saja yang harus diperhatikan.

  • Promo Hanya Dua Bulan

Program ini hanya untuk dua bulan saja ya, yaitu bulan April hingga Mei saja. Ini berbeda dengan program tukar poin yang masanya hingga November tahun ini. Sebenarnya ada juga promo yang berakhir untuk akhir bulan Mei ini lho. Silakan cek program promo tersebut di www.ibudanbalita.com.

  • Hadiah Total 1 Milyar

Bukan 1 milyar yang akan ibu dapatkan jika terpilih menjadi pemenang, melainkan total hadiah yang disiapkan adalah 1 milyar.

Pemenang dibagi menjadi 5 ketegori.

Kategori pertama adalah lima orang yang mendapatkan hadiah utama masing-masing Rp 5 juta.

Kategori kedua 10 orang pemenang masing-masing mendapatkan Rp 3 juta.

Kategori ketiga 25 orang pemenang masing-masing mendapatkan Rp 2 juta.

Kategori keempat 50 orang pemenang masing-masing mendapatkan Rp 1 juta.

Dan kategori kelima sebanyak 8000 orang mendapatkan voucher belanja elektrik senilai Rp 100.000.

  • Tanggal Pengumuman Pemenang

Sebenarnya program ini diselenggarakan oleh Indomaret. Jadi, semua tanggungjawab atas program ini sepenuhnya di tangan Indomaret. Pemenang akan diumumkan oleh pihak Indomaret pada tanggal 5-10 Juni 2017. Jadi, pastikan no hp yang ibu gunakan untuk mendaftarkan diri selalu aktif di 6 hari tersebut karena panitia akan mengubungi ibu jika berhasil menjadi pemenang. Atau, ibu bisa pantau di facebook Ibu dan Balita. Hanya saja, pengumuman di Facebook tersebut baru diumumkan pada tanggal 14 Juni 2017. Untuk informasi secara langsung, ibu hubungi saja ke nomor Indomaret 021 1500 588.

Ingin Promo Lainnya?

Apakah ada hadiah promo lainnya? Tentu saja ada. Sebagai komitmen Frisian Flag untuk memberikan yang terbaik untuk para orang tua, perusahaan bekerjasama dengan piihak lain.

Ada promo Momen Wow Top 20. Ada juga harga promo untuk Susu Frisian Flag Mama, yaitu susu untuk ibu hamil dan menyusui. Harga susu tersebut turun menjadi Rp 25.600. Tentu saja setiap retail nanti menentukan harga yang berbeda. Yang jelas, dari produsen harga susu ibu hamil dan menyusui tersebut turun.

Dan masih ada promo lainnya yang akan keluar. Jika ibu ingin mendapatkan informasi terupdate mengenai promo ini, silakan bergabung sebagai anggota forum ibu dan balita. jika ibu bergabung, maka ibu akan mendapatkan informasi terbaru mengenai promo.

Selain itu, ibu juga akan mendapatkan informasi tentang bagaimana menjaga kesehatan ibu hamil, bayi, dan balita. Ini informasi yang ibu bisa dapatkan secara langsung dari ahli kesehatan. Jadi, informasi tersebut benar-benar bisa dipercaya.

Jadi, tidak hanya hadiah Frisian Flag saja yang ibu bisa dapatkan tapi juga hal lain yang jauh lebih penting, yaitu tentang bagaimana menjaga kesehatan.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*