Poin Ibu Sudah Terkumpul, Tukarkan dengan Hadiah Frisian Flag

hadiah frisian flag www.facebook.com/ibudanbalita

Hadiah Frisan Flag merupakan apresiasi perusahaan atas usaha ibu dan keluarga dalam meningkatkan kesehatan dengan cara mengokonsumsi susu secara rutin. Selain itu, program tukar poin dengan hadian ini juga sebagai kampanye agar semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya mengkonsumsi susu.

Lalu, apa saja hadiah yang bisa ibu dapatkan?

Hadiah yang Disediakan

Jika ibu memberikan susu balita terbaik Frisian Flag, maka kesempatan mendapatkan hadian semakin banyak.

Yang pertama adalah voucher pra bayar PLN. Hadiah ini bisa ibu dapatkan jika poin yang sudah terkumpul mencapai 56.000. jika ibu sudah memiliki poin tersebut, ibu bisa tukarkan dengan voucher pra bayar PLN dengan nominal 50.000. Akan tetapi, jika poin baru mencapai 23.000, ibu baru bisa tukarkan dengan voucher nominal 20.000.

Hadiah Frisian Flag yang kedua adalah voucher belajar Alfamart. Jika ibu berhasil mengumpulkan poin sebesar 111.000, ibu akan mendapatkan voucher yang bisa digunakan untuk berbelanja di alfamart sebesar 100.000.

Hadiah lainnya berupa berlangganan Tabloid Nakita. Ini merupakan tabloid yang akan memberikan informasi terbaru tentang kesehatan bayi. Yang tak kalah penting lagi adalah informasi menarik mengenai menu makanan untuk si kecil.

Jika ibu tertarik, ibu bisa menghitung sudah berapa poin yang ibu kumpulkan. Jika sudah mencapai 80.000, maka ibu bisa mendapatkan Tabloid Nakita sebanyak 4 edisi. Jika poin ibu sudah mencapai 155.000, maka ibu menukarkan poin tersebut dan berlangganan Tabloid Nakita sebanyak 8 edisi.

Jadi, tunggu apalagi. Silakan ibu cek poin yang sudah ibu kumpulkan lalu tukarkan poinnya sekarang juga.

Cara Menukarkan Poin

Lalu bagaimanakah cara tukar poin Susu Frisian Flag? Caranya sangat mudah. Ibu memerlukan beberapa data. Jadi siapkan nomor keanggotaan ibu dan balita serta kode hadiah yang ingin ibu dapatkan.

Masih ingat nomor keanggotaan ibu? Ibu bisa cek di email yang ibu gunakan untuk mendaftarkan menjadi anggota di website ibu dan balita. Di sana ada nomor keanggotaan yang dikirimkan oleh pihak Frisian Flag.

Cara menukarkannya adalah dengan menggunakan sms. Ketik redeem#nomor keanggotaan# kode hadiah ke nomor Telkomsel 0811 860 8111 / XL 0817 6608 111.

Setelah mengirimkan sms tersebut, ibu akan mendapatkan balasan sms. Ibu akan diminta untuk memasukkan ID pelanggan. Ikuti saja instruksinya dalam sekejab ibu bisa mendapatkan hadiah Frisan Flag.

Dalam hal ini, ibu harus mengetahui berapa poin yang ibu sudah kumpulkan dan sudah cukupkah poin tersebut untuk ditukarkan dengan hadiah dari Frisian Flag. Untuk lebih lengkapnya, ibu bisa melihat list hadiah Frisian Flag yang dipublish di website resminya. Di sana, ada informasi lengkap mulai dari hadiah sampai jumlah poin yang harus terkumpul untuk setiap hadiah.

Progam Tukar Poin Segera Ditutup

Jika tidak sekarang, kapan lagi ibu akan menukarkan poin dengan hadiah. Pasalnya, program ini akan segera ditutup, tepatnya pada tanggal 20 Desember 2015. Jangan sampai poin ibu hangus.

Apakah hadiah bisa digantikan dengan uang? Menurut kebijakan perusahaan, hadiah tidak bisa diuangkan atau diganti dengan uang. Untuk itu, ibu harus memilih hadiah yang sudah disediakan oleh Frisian Flag dan pilihlah yang paling ibu butuhkan.

Program ini merupakan wujud komitmen Frisian Flag atas kesetiaan konsumen. Selain itu, diharapkan program tukar poin menjadi penyemangat agar semakin banyak orang yang sadar akan kesehatan sehingga mau mengkonsumsi susu setiap hari. Jadi, sebarkan kebaikan dengan cara membagi informasi tentang program tukar poin dengan hadiah Frisian Flag.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

3 Comments on Poin Ibu Sudah Terkumpul, Tukarkan dengan Hadiah Frisian Flag

  1. siti nurul hidayah // April 22, 2016 at 1:41 pm // Reply

    GIBRAN AZKHA KHOIRURIJJAL,umurnya 4th 2bln. Ia topi anak yang sangat periang, aktif dan selalu ingin tau banyak hal. Suatu hari saat kami mengajak jalan-jalan bersama dua kakaknya ia dengan lucu membantah cerita kakak pertamanya atas tuduhan yang di tujukan kepadanya.
    “Mas kui seng salah” (dalam bahasa jawa) artinya “kakak itu yang salah” dengan ekspresi yg sangat serius dan teramat meyakinkan, berharap kami orang tua dan satu kakaknya tidak percaya kepada kakak pertamanya.

  2. Diah Vyati Astuti // September 16, 2016 at 3:38 pm // Reply

    Point saya kenapa tdk bisa d tukar y,sebesar 1650 point.selalu dpat jwaban no keanggotaan ibu salah.pdahal sya slalu menggunakan no aggota itu.trimakasih

Leave a comment

Your email address will not be published.


*