Pilih Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Menggunakan Lidah Buaya atau Air Kelapa?

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat https://www.facebook.com/cleanclearindonesia

Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat sangatlah banyak. Saking banyaknya, banyak orang yang bingung mana yang paling mudah dan mana yang paling efektif. Tentunya mereka ingin sekali menghilangkan noda hitam bekas jerawat lebih cepat. Mereka ingin berlama-lama melihat ada noda hitam di wajah karena noda hitam tersebut mengurangi kepercayaan diri mereka.

Jika kamu memiliki masalah yang sama, ada dua pilihan lho sebagai cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang alami dan sangat direkomendasikan, yaitu dengan menggunakan lidah buaya dan air kelapa. Mana yang kamu pilih?

Keduanya sangat alami dan sangat efektif menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Berikut beberapa hal yang bisa kamu jadikan pertimbangan mana yang ingin kamu terapkan, apakah menggunakan lidah buaya atau air kelapa.

Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Lidah Buaya

Pertama, sebaiknya kamu tahu dulu kenapa harus memilih lidah buaya sebagai cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Karena sudah sangat lama sekali masyarakat mempercayai serta menggunakan lidah buaya untuk kesehatan kulit wajah seperti untuk menyehatkan kulit wajah, mengatasi wajah berminyak, dan juga menghilangkan noda bekas jerawat. Tahukah ibu kenapa lidah buah mampu mengatasi masalah yang muncul pada wajah?

Menurut ahli medis, terdapat kandungan aktif untuk mengatasi masalah pada kulit wajah khususnya untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Kandungan tersebut antara lain polymannas, senyawa lektin, dan antrakuinon.

Untuk mendapatkan manfaat dari lidah buaya, kamu tinggal ambil getah lidah buaya lalu aplikasikan pada noda hitam bekas jerawat. Akan lebih baik jika kamu mengaplikasikan rata pada wajah sehingga manfaatnya tidak hanya untuk menghilangkan noda bekas jerawat saja, tapi juga untuk memberikan nutrisi bagi kulit wajah sehingga masalah seperti wajah berminyak atau wajah kering bisa dihindari. Lidah buaya juga bisa digunakan sebagai cara mengecilkan pori-pori di wajah sehingga masalah wajah berminyak bisa kamu hindari.

Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Air Kelapa

Bagaimana dengan air kelapa? Apakah manfaat yang didapatkan dari air kelapa lebih baik daripada lidah buaya?

Yang jelas, keduanya merupakah bahan alami yang bisa digunakan sebagai cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Khususnya untuk air kelapa, ada dua peran penting dalam proses menghilangkan bekas jerawat. Yang pertama, air kelapa merupakan pelembab murni. Dengan melembabkan kulit, maka sel kulit mati penyebab kulit kering atau noda hitam akibat jerawat bisa digantikan dengan sel kulit baru. Dan yang kedua, air kelapa juga memberikan manfaat untuk melakukan hidrasi terhadap kulit wajah sehingga berangsur-angsur noda hitam bekas jerawat akan hilang.

Lalu, maka yang akan kamu pilih? Apakah cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat menggunakan lidah buaya atau air kelapa? Jika dilihat dari cara kerjanya, keduanya memang sangat efektif. Akan tetapi, sepertinya lebih mudah mendapatkan air kelapa daripada lidah buaya. Mungkin kamu harus mencari ke tempat khusus menjual lidah buaya. Sementara itu, jika ingin menggunakan air kelapa, kamu bisa mendapatkannya sangat mudah.

Terlepas dari itu semua, pilihan ada di tangan kamu apakah memilih lidah buah atau air kelapa untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Akan tetapi, kamu juga tidak boleh lupa akan pentingnya membersihkan wajah setiap hari. Karena pada dasarnya membersihkan wajah setiap hari merupakan cara yang paling tepat untuk menghindari masalah pada kulit wajah terutama jerawat dan noda akibat jerawat. Gunakan produk yang tepat untuk membersihkan wajah sekaligus sebagai cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*