Pakaian yang Tetap Membuat Ibu Cantik Saat Hamil

Friso www.friso.co.id
Friso

www.friso.co.id

Saat hamil, ibu tidak bisa tampil seksi karena tidak bisa menggunakan celana pendek atau pakaian seksi yang selama ini ibu pakai. Akan tetapi, bukan berarti ibu tidak bisa tetap tampil cantik ya. Berikut ini mungkin tips yang tepat untuk ibu lakukan.

Intinya, ibu harus tahu mode pakaian seperti apa yang dibutuhkan. Apalagi jika ibu seorang wanita karir di mana penampilan menjadi sangat penting. Ibu harus tahu mode pakaian seperti apa yang ibu harus pilih.

Cardigan

Ibu suka memadu-padankan pakaian yang ibu kenakan dengan cardigan? Beruntung sekali jika selama ini ibu sudah terbiasa dengan pakaian yang satu ini. Dan jika ibu belum terbiasa, ibu bisa coba sekarang juga.

Namun, ibu harus perhatikan cardigan seperti apa yang cocok untuk dikenakan saat hamil. Cardigan harus panjang. Akan lebih baik jika panjangnya hingga melewati pinggang.

Ini bisa ibu jadikan suit ketika ibu berangkat ke kantor. Namun, ibu harus pastikan dulu apakah pihak kantor memperbolehkan menggunakan pakaian seperti ini atau tidak.

Jika tidak diperbolehkan, setidaknya ide ini bisa ibu terapkan ketika ingin pergi ke acara-acara resmi atau semi resmi seperti acara pernikahan atau acara syukuran teman.

Celana Panjang Hitam

Kebanyakan pakaian kerja untuk ibu hamil itu berwarna gelap. Dan celana panjang warna hitam menjadi pilihan yang sangat tepat.

Bagaimana dengan modelnya? Sebenarnya ibu bebas memilih celana panjang model apa saja asalkan nyaman untuk ibu pakai. Model boot cut pants juga bisa dijadikan alternatif jika ibu masih bingung mencari model celana kerja ibu hamil seperti apa yang bagus.

Rok Rajut

Ini pilihan lain yang mungkin ibu tidak terbiasa atau kurang nyaman menggunakan celana panjang.

Kenapa harus rok rajut? Karena rok ini tidak akan membuat ibu terlihat gemuk sekali. Masih ada kesan seksi dari penampilan ibu.

Dan yang pasti, jika ibu memilih rok, maka ibu akan merasa lebih leluasa untuk bergerak.

Legging

Legging bukan termasuk pakaian yang beresiko untuk digunakan oleh ibu hamil. Hal ini disebabkan bahan legging melar sehingga tidak akan membuat perut tertekan.

Namun, tentu saja ibu harus memilih legging yang bahannya benar-benar berkualitas. Sehingga legging yang ibu pakai tidak membuat perut merasa ditekan.

Bagaimana dengan warnanya? Tetap saja warna yang cocok untuk pakaian ibu hamil itu warna gelap. Dan hitam menjadi pilihan yang paling bagus.

Pakaian Batik

Batik sepertinya cocok untuk ibu kenakan ketika hamil. Namun, sebaiknya ibu memilih batik yang motifnya kecil-kecil dan rapat. Batik dengan motif tersebut akan menunjang penampilan ibu.

Batik bisa dipadu-padankan entah dengan celana atau rok rajut. Ibu akan terlihat cantik ketika datang di acara formal atau semi formal.

Yang pasti, ibu bisa tetap tampil cantik selama masa kehamilan jika ibu tahu pakaian seperti apa yang bagus untuk ibu kenakan.

Bagaimana dengan kosmetik? Ibu bisa baca dulu artikel tentang amankah makeup atau kosmetik untuk ibu hamil di website www.friso.co.id. Dengan mengetahui lebih jauh, ibu bisa menentukan kosmetik seperti apa yang baik untuk dikenakan dan kosmetik seperti apa yang berbahaya untuk ibu gunakan.

Semoga informasi ini bisa membuat ibu memiliki pilihan agar tetap tampil cantik selama hamil. Yang pasti, ibu harus menjadi diri sendiri. Karena dengan cara itulah ibu akan mampu mengeluarkan inner beauty ibu.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*