Masih Ingin Coba Cara Merawat Kulit Wajah agar Putih Seperti Artis Korea?

cara merawat kulit wajah https://www.facebook.com/cleanclearindonesia/

Katanya produk pemutih wajah itu berbahaya. Tapi kok masih banyak produk yang berada di pasaran?

Kamu bisa search di Internet dengan kata kunci tertentu seperti produk pemutih wajah atau dengan keyword sejenis. Kamu akan menemukan banyak sekali toko online yang memasarkan produk seperti itu.

Tentu ini berkebalikan dengan himbauan agar tidak langsung percaya dengan produk pemutih wajah, apalagi yang ada embel-embelnya instan. Sayangnya, himbauan ini sepertinya tidak didengar.

Masih Ingin Punya Wajah Putih Seperti Artis Korea

Alasannya sangat klise kenapa banyak orang yang masih percaya melakukan perawatan kulit wajah dengan produk pemutih. Mereka ingin tampil cantik seperti artis korea.

Tidak bisa dipungkiri konsep cantik saat ini sudah sedikit berubah. Jika dulu konsep cantik itu merujuk pada bintang Hollywood, sekarang cantik itu harus tinggi, langsing, dan putih seperti artis korea.

Sayangnya mereka tidak tahu jika banyak artis Korea yang melakukan perawat kulit wajah yang sebenarnya berbahaya. Bukan isu tapi ini fakta di mana banyak artis korea yang rela melakukan operasi plastik agar wajahnya terlihat putih.

Lalu, kenapa produk pemutih wajah masih laris? Harusnya mereka yang ini tampil putih dan cantik seperti artis Korea melakukan operasi juga, kan?

Kedua cara tersebut entah melakukan operasi plastk atau menggunakan produk pemutih wajah instan itu tidak dianjurkan. Setiap orang memiliki pigmen warna sendiri sehingga memaksakan pigmen tersebut akan merusak kulit.

Hati-Hati dengan Produk Kecantikan Model Baru

Ada banyak sekali varian produk kecantikan yang katanya bisa memutihkan wajah, mulai dari bedak, krim, masker, dan juga serum. Semuanya belum tentu bagus untuk merawat kulit wajah kamu.

Lihat dulu apakah produk tersebut sudah lolos dari BPOM atau tidak. Biasanya, ada keterangan pada label di mana produk tersebut sudah lolos dari tes yang dilakukan oleh BPOM. Itu artinya produk tersebut aman untuk digunakan.

Apakah cukup itu saja? Tentu saja tidak. Uji laboratorium BPOM hanya untuk mengetahui apakah ada kandungan yang berbahaya di dalam produk atau tidak. Walaupun sudah lolos, apakah kamu yakin kandungan tersebut bagus untuk jenis kulit kamu?

Dan masih banyak lagi pertanyaan yang akan membuat kamu berpikir ulang untuk menggunakan produk yang katanya bisa memutihkan kulit wajah secara instan.

Pemutih Kulit Wajah yang Aman

Daripada menggunakan cara yang ada resikonya, kenapa kamu tidak memilih cara yang aman saja? Untuk memiliki kulit wajah yang putih, kamu hanya perlu mempraktekkan cara merawat kulit wajah saja. Itu artinya kamu harus merawat wajah agar kulit wajah senantiasa bersih dan sehat.

Caranya tidak perlu menggunakan produk pemutih. Cukup membersihkan wajah dengan menggunakan sabun cuci muka yang bagus yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Karena cara ini akan melembabkan kulit dan menghilangkan kotoran penyebab masalah di wajah.

Perawatan tersebut baru perawatan dari luar. Kamu juga perlu merawat kulit wajah dari dalam, yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. Usahakan kamu selalu mengkonsumsi makanan yang mengandung serat. Karena serat akan memperbaiki sistem pencernaan sehingga nutrisi akan diserap dan disalurkan ke seluruh tubuh khususnya untuk regenerasi sel kulit mati pada wajah.

Selain itu, pertimbangkan pula untuk mengkonsumsi makanan atau minuman yang kaya akan vitamin C dan E. Dua vitamin ini sangat penting untuk merawat kulit wajah.

Masih percaya dengan cara memutihkan wajah secara instan? Atau pilih yang aman-aman saja?

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*