Lifestyle Ibu dan Anak Wanitanya

Lifestyle Ibu dan Anak Wanitanya

Lifestyle ibu dan anak wanitanya biasanya berebda, tetapi jika mempunyai ibu yang kompak dengan anak wanitanya, pasti akan terasa sangat mengasyikan.

Lifestyle seperti apa yang biasanya bisa membuat sang ibu dan anak wanitanya begitu kompak? Biasanya yang membuat lifestyle seorang ibu dan anak wanitanya kompak adalah:

  1. Gaya berpakaian. Bagi ibu yang “gaul” sering kali mampu membuat anak wanitanya dengan senang hati mengikuti gaya berpakaian sang ibu. Bahkan sering kali ibu dan anak wanitanya memakai pakaian yang sama untuk meghadiri suatu acara dan hal ini akan menarik perhatian karena serikali ibu dan anak wanita yang berpakaian sama akan terlihat seperti saudara kembar :)
  2. Bagi kelaurga yang mempunyai lifestyle terbiasa minum k0pi di cafe, hal ini juga bisa membuat hubungan sang ibu dan anak wanitanya menajdi semkain dekat. Kecintaan akan minuman yang benama kopi membuat ibu dan anak wanitany bisa berbagi cerita tentang apa saja bagaiakan seorang sahabat
  3. Selera make up yang sama. Sudah wajar jika yang namapanya wanita suka bermake up ria. Bahkan banyak sekali wanita yang tidak dapat dipisahkan dari make up. Gaya make up seorang ibu yang “gaul” dan “cool” sering menjadi sasaran sang anak wanitanya, sehingga lifestyle dari cara mereka berdandan akan sama. hal ini juga mengasyikan karena selain irit karena tidak perlu membeli make up yang berbeda, yang pasti acara make up akan menjadi acara yang menyenangkan.

Lifestyle di atas adalah lifestyle yang paling umum terjadi antara ibu dan anak wanitanya, walaupun mungkin masih banyak sekali lifestyle lainnya.

Jadi lifestyle seperti apa yang Anda sukai? Idealnya kompakanlah lifestyle Anda dengan ibu Anda, hehehe…:)

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*