Konsep Glass To Glass Menjamin Kualitas Susu Friso Terjaga

Friso www.friso.co.id

Satu hal yang membedakan antara susu Friso dengan susu balita merk lainnya, yaitu konsep glass to glass. Ini merupakan konsep untuk memastikan susu yang ada di dalam tabung atau bungkus terjaga kualitasnya hingga ke tangan konsumen.

Kehigienisan susu menjadi isu yang benar-benar krusial. Memberikan susu yang tidak higienis sama saja dengan memberikan racun. Susu yang tidak higienis akan membuat anak mengalami masalah kesehatan seperti alergi, diare, susah buang air besar, dan bahkan keracunan. Dan dengan konsep glass to glass, resiko buruk tersebut bisa 100% dihilangkan.

Apa Itu Konsep Glass To Glass?

Sudah sepatutnya ibu bertanya apa itu konsep glass to glass. Ibu harus tahu tentang ini sehingga ibu bisa dengan mantapnya memberikan susu Friso sebagai susu terbaik untuk balita.

Glass to glass merupakan rantai di mana kualitas susu harus diperhatikan, mulai dari makanan yang dikonsumsi oleh sapi hingga proses packaging. Ibu pasti tahu hampir semua susu balita berasal dari sapi. Dan apakah ibu yakin sapi yang menghasilkan susu sehat? Ini pertanyaan yang sangat penting.

Untuk menjamin kualitas susu, Friso memiliki sangat selektif dalam memilih pakan untuk sapi. Hanya rumput berkualitas saja yang akan diberikan sebagai pakan sapi. Dan sapi digembalakan di tempat yang sangat terjaga kebersihannya.

Selain rumput dan juga tempat sapi yang selalu dijaga kebersihannya, pengolahan susu juga harus sangat hati-hati. Konsep glass to glass membuat pengolahan susu tidak menggunakan pemanasan yang berlebihan. Dengan demikian, nutrisi yang terkandung di dalam susu tidak rusak.

Bagaimana dengan bakteri di dalam susu? Bukannya bakteri hanya bisa mati jika pemanasannya sangat kuat? Dengan konsep yang dilakukan oleh pengolahan susu Friso, bakteri jahat yang ada di dalam susu sudah dihilangkan.

Menjamin Kualitas Susu Hingga Ke Tangan Konsumen

Apakah kualitas susu masih bagus hingga ke tangan konsumen? Bukankah jarak antara tempat memproduksi susu Friso sangat jauh dari Indonesia? Betul sekali. Friso berasal dari Belanda. Dan untuk memastikan kualitas susu masih bagus hingga ke tangan konsumen yang ada di Indonesia dan juga di negara–negara lain, maka digunakanlah pembungkus yang spesial. Kaleng yang digunakan mampu membuat susu tetap terjaga. Susu tidak akan terkontanasi bakteri sehingga ibu tidak perlu khawatir memberikan susu kepada sang buah hati.

Agar ibu semakin yakin dengan terjaminnya kualitas susu Friso, ibu harus tahu jika produk susu ini sudah disertifikasi oleh The Netherland Controlling Authority for Milk and Milk Product (COKZ). Jadi, apa lagi yang ibu ragukan? Sepertinya tidak ada satu hal apapun yang membuat ibu ragu akan kualitas dari susu Friso. Dari awalnya saja, susu Friso memang sangat berkualitas. Dan kualitas susu tersebut terjaga hingga ke tangan konsumen.

Untuk mendapatkan produk susu Friso ini, ibu bisa membeli secara online agar lebih hemat karena tidak dikenakan biaya pengiriman.

Ada dua produk susu Friso yang bisa ibu beli, yaitu Friso Gold 3 untuk balita usia 1-3 tahunn dan Susu Friso Gold 4 untuk anak usia 3-12 tahun. Kini, ibu bisa mendapatkan susu balita terbaik yang terjaga kualitasnya dengan konsep glass to glass.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*