Khasiat Bedak Bayi untuk Kecantikan Wanita yang Belum Anda Ketahui    

bedak bayi https://www.facebook.com/JohnsonsBabyIndonesia

 

Bedak bayi ternyata tidak hanya dapat memberikan manfaat kepada bayi saja, orang dewasa pun terutama wanita juga dapat merasakan manfaatnya dalam menambah kecantikannya. Selain memiliki harum yang menenangkan dan bisa dipakai untuk semua kalangan, membuat bedak bayi digemari dan setia digunakan pula oleh orang dewasa. Jadi, apa saja sih khasiatnya untuk mendukung penampilan wanita? Mari kita bahas satu persatu yang mungkin Anda belum mengetahuinya.  

  1. Bedak Bayi sebagai Dry Shampoo

Bangun kesiangan dan nggak sempat keramas? Tenang saja, bedak bayi yang memiliki berbagai manfaat dapat membantu mengatasi masalah Anda. Jika ingin menghilangkan rambut lepek, Anda tinggal menabur bedak bayi di seluruh bagian kulit kepala. Setelah ditabur secara merata, gosoklah perlahan dan sisir rambut Anda. Tidak usah ragu melakukannya karena inilah salah satu cara dalam mengatasi kekhawatiran Anda dengan bad hair day.

Membantu Menebalkan Bulu Mata

Jika ingin menambah volume bulu mata dan lentik, bedak bayi juga dapat membantu mewujudkan impian Anda. Daripada mengeluarkan uang lebih untuk membeli bulu mata palsu yang anti badai, manfaatkanlah maskara Anda. Dalam hal ini, gunakanlah kuas maskara yang sama. Langkah pertama adalah sapukan maskara ke bulu mata seperti biasanya, setelah disapukan, taburi bedak bayi ke maskara yang telah digunakan dan usapkan kembali maskara yang telah ditaburi ke bulu mata. Terakhir, sapukan kembali maskara dan jika ingin membuat lentik, gunakanlah eyelashes curler. Bulu mata anti badai Anda secara alami telah berhasil terwujud.

Menjadikan Lipstik Bertahan Lama

Terkadang kesal ketika lipstik tidak tahan lama sedangkan Anda memiliki segudang aktifitas yang sulit jika harus bolak balik ke kamar mandi. Maka dengan sedikit taburan bedak bayi di bibir akan membuat lipstik Anda bertahan lama dari biasanya. Caranya adalah setelah memakai lipstik, selipkan selembar tisu di antara bibir atas dan bawah sebentar. Setelah diselipkan, sapukan bedak bayi di atas bibir yang telah diberi lipstik, taburi menggunakan kuas kecil. Nah, setelah lapisan bedak disapukan, lapisi lagi bibir Anda dengan lipstik dan pasti lipstik Anda akan lebih awet dari biasanya.

Mengurangi Rasa Nyeri dan Sakit Setelah Waxing

Rasa sakit dan nyeri setelah waxing merupakan hal yang biasa bagi wanita dalam menjaga penampilannya. Untuk mengurangi rasa perih yang didapatkan setelah waxing maka taburkanlah bedak bayi sebelum waxing agar kulit Anda tidak akan merasa nyeri saat bulu dicabut. Hal ini terjadi karena kulit Anda dilindungi oleh permukaan bedak yang telah ditaburkan.

Menghilangkan Bau pada Sepatu

Sepatu yang lembab pasti akan menimbulkan bau, baik karena hujan maupun keringat. Maka dari itu, dalam menjaga penampilan, tentu Anda tidak ingin kaki Anda bau karena sepatu Anda bukan? Bedak bayi dalam hal ini dapat membantu menghilangkan bau tidak sedap tersebut. Caranya adalah dengan menaburkan ke bagian atas sol sepatu dan diamkan semalaman. Jika buru-buru maka biarkan bedak menyerap bau tersebut selama 10 menit. Selain kepada sepatu, Anda juga dapat menaburi bedak ke daerah telapak kaki untuk menghilangkan bau-bau keringat. Mudah kan?

Tidak perlu diragukan lagi khasiat bedak bayi untuk kecantikan wanita. Dengan berbagai manfaat dan cara yang mudah dalam menggunakannya membuat Anda tidak usah pusing lagi akan masalah kecantikan Anda. Jangan ragu untuk mencobanya karena menambah kecantikan Anda kini cukup manfaatkan bedak bayi. 

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*