Ketahui Dulu Cara Tukar Poin Susu Frisian Flag yang Benar

cara tukar poin susu frisian flag https://www.facebook.com/ibudanbalita/

Ada banyak sekali komplain dari orang tua yang sudah menukarkan poin Frisian Flag. Kebanyakan mereka komplain karena tidak segera mendapatkan hadiah yang sudah dipilih. Padahal mereka sudah menukarkan poin.

Apakah ibu juga memiliki pengalaman yang sama? Jika belum pernah menukarkan poin Frisian Flag, sebaiknya ibu harus ketahui dulu bagaimana tata cara tukar poin susu Frisan Flag yang benar.

Sebelumnya, ibu perlu tahu dulu bawasannya ada kemungkinan kesalahan dalam menukarkan poin.

Kesalahan yang Mungkin Dilakukan

Ibu-ibu yang sudah menukarkan poin tapi tidak kunjung mendapatkan hadiah dari Frisian Flag mungkin tidak sadar melakukan kesalahan sebagai berikut.

  • Poin tidak Mencukupi

Setiap hadiah ada persyaratannya tersendiri, yaitu jumlah poin yang harus ibu miliki. Jadi, jika poin yang ibu sudah tabung tidak memenuhi, maka ibu tidak bisa menukarkan poin tersebut dengan hadiah.

Untuk itu, ibu perlu melihat dulu berapa poin yang sudah ibu miliki. Ibu tahu bagaimana cara mengetahui berapa poin yang sudah ibu tabung selama ini? Cara mengecek poin, ketik FF#Poin#Nomor Keanggotaan Ibu dan Balita lalu kirim ke nomor 0811 860 8111 atau 0817 6608 111. Dengan menulis SMS format seperti itu, ibu akan mendapatkan balasan SMS berupa jumlah poin yang sudah ibu kumpulkan.

Setelah ibu tahu berapa poin yang ibu miliki, ibu baru bisa menyesuaikan hadiah yang ingin ibu dapatkan sesuai dengan poin Frisian Flag ibu. Ibu kunjungi website Frisian Flag di www.ibudanbalita.com dan lihat daftar hadiah yang disiapkan lengkap dengan jumlah yang poin yang dibutuhkan.

  • Salah Memasukkan No Keanggotaan

Coba ibu lihat berapa nomor keanggotan. Saat menukarkan poin susu Frisian Flag, ibu diminta untuk memasukkan nomor keanggotaan. Jika salah, tentu saja hadiah yang sudah ibu pilih tidak bisa diproses.

Cara Menukarkan Poin Susu Frisian Flag

Selanjutnya ibu ketahui cara yang tepat tukar poin susu Frisian Flag. Sebenarnya caranya sangat mudah. Cukup dengan mengirimkan SMS dengan format berikut ini:

TUKAR#NOMOR KEANGGOTAAN#KODE HADIAH

Kirim ke nomor 0811 860 8111 atau 0817 6608 111. Ingat ya bu. Ibu harus memasukkan nomor keanggotaan dengan benar.

Untuk kode hadiah, ibu bisa cek di www.ibudanbalita.com. Di sana ada kategori khusus di mana ibu bisa melihat semua hadiah lengkap dengan kodenya.

Namun, yang terpenting, ibu harus pastikan poin yang sudah ibu kumpul mencukupi untuk ditukarkan dengan hadiah yang ibu inginkan. Jangan sampai poin yang ibu miliki tidak mencukupi ya.

Itulah hal-hal yang perlu ibu ketahui untuk memastikan ibu sudah menukarkan poin susu Frisian Flag dengan benar. Jika ibu sudah yakin sesuai dengan ketentuan tapi ibu tidak segera mendapatkan hadiah, ibu bisa hubungi customer service representative Frisian Flag atau meminta konfrimasi melalui media sosial miliki Frisian Flag.

Yang pasti, program tukar poin ini resmi dijalankan oleh perusahaan Frisian Flag. Jadi, bukan tipu-tipu. Jika ternyata hadiah tidak ibu dapatkan, kemungkinan ada masalah dengan pengiriman. Oleh sebab itu, ibu sebaiknya melakukan konfirmasi agar pihak dari Frisian Flag bisa melakukan tindakan.

Bagi ibu yang belum mengumpulkan poin, mulai sekarang mulailah mengumpulkan poin. Apalagi periode tukar poin susu Frisian Flag ini hingga tahun depan. Jadi, masih banyak waktu untuk mendapatkan hadiah dari Frisian Flag.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*