Kesehatan Keluarga

Kesehatan Keluarga itu Penting

 

Kesehatan keluarga itu penting untuk diperhatikan, bahkan bisa dibilang “Sangat Penting”. Tetapi, sayangnya hanya kaum wanita yang umumnya memperhatikan masalah kesehatan. Terutama untuk wanita yang sudah berkeluarga, apalagi jika sudah menjadi sorang ibu.

Sudah menjadi hal yang wajar jika seorang ibu tidak dapat dipisahkan dari masalah kesehatan, kerapihan dan kebersihan. Para ibu ummnya sangat memperhatikan yang namanya kesehatan. Terutama tentang kesehatan keluarganya. Oleh sebab itu, para ibu sering sekali terkesan bawel, apalagi jika sudah menyangkut soal kesehatan, kerapihan dan juga kebersihan.

Dulu saya sering merasa kalau ibu saya sangat cerewet sekali untuk hal-hal yang menurut saya tidak terlalu penting, seperti soal kerapihan, kebersihan apalgi kesehatan. Tetapi, setelah saya dewasa dan mulai berkeluarga, apalagi setelah saya memiliki anak, saya mulai mengerti penyebab ibu saya sangat bawel jika sudah menyangkut soal kesehatan, kerapihan dan kebersihan.

Sekarang saya mengerti bahwa untuk menjaga kesehatan keluarga saya dan diri saya pribadi, sudah otomatis kalau saya juga harus menjaga kerapihan dan kebersihan rumah saya dan juga makanan yang dikonsumsi oleh saya pribadi dan juga keluarga saya, terutama oleh anak saya yang masih kecil.

Jadi kepada seluruh remaja yang sekarang masih muda, jangan kesal apalagi marah jika orang tua kita, terutama ibu kalian sangat cerewet soal kesehatan, kerapihan dan kebersihan, karena sesungguhnya ketiga hal tersebut memang sangat penting dan layak kita jaga dengan baik dan benar, karena sehat itu memang sangat mahal :)

 

 

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*