Kesadaran Minum Susu Buat Ibu Hamil Meningkat. Begini Alasannya

susu buat ibu hamil www.friso.co.id

Dulu, tidak hanya yang mau mengkonsumsi susu buat ibu hamil. Karena mereka merasa baik-baik saja dan tidak ada masalah dengan perkembangan bayi di dalam kandungan, mereka tidak perlu mengkonsumsi susu.

Namun, fakta sekarang ini sangat berkebalikan. Semakin banyak seorang ibu hamil yang mau mengkonsumsi susu ibu hamil. Hal ini ditengarahi karena kondisi ekonomi masyarakat yang semakin membaik. Akan tetapi, ini bukan alasan utama.

Open Minded

Beruntung sekali ketika masyarakat sudah mulai terbuka dengan informasi-informasi terbaru. Mereka tidak lagi hanya percaya dengan mitos-mitos tentang kehamilan. Mereka lebih percaya dengan informasi yang disampaikan oleh para ahli kesehatan ibu hamil.

Apalagi sekarang ini sudah banyak sekali situs yang memberikan penjelasan ilmiah mengenai kesehatan kehamilan. Contohnya seperti www.friso.co.id. Dengan semakin mudahnya masyarakat mendapatkan informasi tersebut, maka mereka semakin terbuka. Mereka semakin tahu apa yang harus dan tidak harus dilakukan untuk menjaga kesehatan saat hamil.

Salah satunya adalah kesadaran akan pentingnya mengkonsumsi susu untuk ibu hamil. Mereka mengerti betul pentingnya menjaga perkembangan janin. Lebih dari itu, mereka ingin sekali memiliki anak yang cerdas. Dan salah satu cara yang mereka harus lakukan adalah dengan memberikan nutrisi yang baik selagi bayi masih ada di dalam kandungan.

Bayi Lahir Sehat

Informasi tidak hanya didapatkan dari internet. Sekarang media televisi juga semakin banyak. Semakin sering terdengar berita tentang bayi yang mengalami masalah ketika dilahirkan seperti berat badan di bawah normal, cacat lahir, dan lain sebagainya. Dan ternyata, hal ini disebabkan karena seorang ibu hamil tidak menjaga kesehatan saat sedang mengandung.

Untuk alasan yang kuat ini, banyak ibu hamil yang mau mengkonsumsi susu kehamilan. Mereka ingin sekali memiliki bayi yang lahir sehat tanpa ada cacat fisik ataupun mental.

Ingin Tetap Aktif

Beda ibu hamil sekarang dengan ibu hamil zaman dahulu. Kalau di zaman dahulu, kebanyakan wanita menjadi ibu rumah tangga. Artinya, tidak banyak aktivitas yang dilakukan. Berbeda dengan wanita saat ini yang memilih untuk menjadi wanita karir. Selain aktivitas yang padat, pressure juga ada sehingga membuat tidak hanya lelah secara fisik namun juga secara mental. Hal inilah yang bisa membuat perkembangan janin terganggu.

Agar mereka bisa tetap aktif dan terus menjalani kegiatan menjadi seorang wanita karir, saaat mereka hamil, mereka harus menjaga kesehatan dengan cara mengkonsumsi susu. Susu ini akan membantu memastikan kebutuhan nutrisi janin di dalam kandungan terpenuhi. Selain itu, susu juga akan membuat seorang ibu hamil memiliki energi yang cukup. Dengan demikian, ibu hamil tetap merasa aman meskipun beraktivitas seperti biasa.

Tentu saja setiap ibu hamil sangat disarankan untuk mengkonsumsi susu. Dan yang tak kalah penting, ibu harus pastikan memilih susu terbaik untuk ibu hamil. Sangat disarankan agar ibu memilih susu Frisomum Gold. Selain kandungan nutrisinya lengkap dan seimbang, susu ini dibungukus di dalam kaleng yang sangat aman. Tidak akan ada bakteri yang bisa masuk sehingga susu tidak akan terkontaminasi.

Bungkus susu Friso Gold ini yang membedakan dengan susu yang lainnya. Produsen susu Friso ingin memastikan nutrisi yang ada di dalam susu tetap terjaga hingga ke tangan konsumen. Untuk mendapatkan susu buat ibu hamil merek Friso ini, ibu bisa kunjungi langsung di www.friso.co.id

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*