Kenali Faktor Istimewa Frisian Flag Jelajah Rasa Madu

susu untuk balita yang baik family.fimela.com

Frisian Flag Jelajah sering bertengger di rak mini market. Beberapa bunda dan ayah mungkin sadar, namun tidak memahami lebih lanjut mengenai produk tersebut. Sikap apatis dan serba curigaan yang mengidap generasi kini, buat banyak pengetahuan dan manfaat terlewat begitu saja. Padahal, jika mau didalami, kandungan Frisian flag jelajah layak dapat tepuk tangan.

Setiap produk anak selalu dibuat berdasarkan formula tersendiri. Termasuk perusahaan ‘tua’ semacam Frisian Flag, sudah pasti punya kredibilitas tinggi. Karena faktor itulah, formula setiap produk susu Frisian Flag cukup seru untuk dipelajari. Dalam hal ini, seri jelajah, diperuntukkan bagi anak umur 1 sampai 3 tahun.

Ilmu pengetahuan sangat luas. Frisian Flag seri jelajah memiliki kandungan yang tidak bisa dibilang receh. Di situs produk Frisian Flag saja, manfaat yang tertera hanya empat, padahal sebetulnya masih banyak lagi. Daripada membahas semua kandungan namun tidak mendalam, lebih baik berfokus pada beberapa kandungan saja.

Salah satu Frisian Flag seri jelajah yang istimewa adalah rasa madu. Tidak hanya rasanya yang berbeda, namun manfaatnya juga demikian. Diambil yang mudah saja, seperti vitamin C dan E yang banyak terdengar. Dua kandungan saja, bisa mencangkup 6 manfaat, lho. Penasaran? Langsung saja simak daftar berikut:

  1. Kulit indah menawan
    Bagian terluar tubuh manusia dilapisi kulit. Tak heran, daya Tarik seseorang justru terletak pada kulit indah cerah. Standard kecantikan Indonesia memang berfokus pada kulit putih dan rambut panjang. Padahal, sebagian besar keturunan lokal mendapat kulit gelap alami, sehingga produk pemutih kulit kerap diburu konsumen.

    Era globalisasi makin fokus pada keseragaman kecantikan. Tidak lagi kulit putih yang paling favorit, bahkan kulit cokelat, sampai gelap tetap bisa dianggap menarik. Sekarang, kualitas kulit justru jadi pertimbangan utama ketika menentukan kecantikan seseorang.

    Perkembangan teknologi kini buat kecantikan bukan lagi sesuatu yang sulit selama dompet tebal. Sayanya, cara instant tidak selalu menjamin kesehatan jangka panjang. Daripada menunggu hingga si kecil tumbuh dewasa alangkah baiknya bila perawatan dimulai sejak dini.

    Vitamin E merupakan bahan yang cukup populer di kalangan produk perawatan kulit. Kemampuan vitamin E dalam memperbaiki kulit buat peneliti berdecak kagum. Memberikan vitamin E di saat buah hati masih berusia 1 tahun ibarat menyicil pekerjaan rumah (PR) yang jatuh tempo bulan depan, pelan namun kemungkinan nilai sempuran lebih besar bukan?

  2. Rambut tebal penuh pesona
    Rambut merupakan mahkota kecantikan. Tak hanya perempuan, anak laki-laki juga demikian. Bahkan, rambut bisa dibilang identitas seseorang, terang saja, tiap ganti gaya rambut, muncul kalimat semacam buang sial. Tapi, mau memilih rambut seperti apapun, akan percuma kalau tidak sehat.

    Rambut terdiri dari susunan sel sebagai pelindung kulit kepala. Inilah kenapa, ketika tubuh kekurangan nutrisi, atau malah terkena penyakit ganas, rambut selalu menjadi yang pertama untuk gugur. Percuma saja punya gaya rambut paling hits yang dipangkas oleh penata rambut ternama kalau fondasi rambut saja nol besar.

    Tenang saja, masalah rambut bisa diatasi dengan pemenuhan gizi yang baik sejak dini. Vitamin E yang jadi bahasan kali ini, merupakan penanggung jawab pertahanan tubuh dari serangan lingkungan luar. Rambut tumbuh sehat, lebat, dan kuat bukan lagi hal yang mengherankan.

  3. Luka? No problemo!
    Bayi lari-lari dan bermain sembarangan, bukan kabar baru lagi. Usianya yang menginjak setahun, dengan perkembangan tubuh yang kian optimal buat dirinya tak takut lagi pada dunia. Orang tua sampai harus tahan diri dari serangan jantung, apalagi kalau anak semata wayang mulai gerak aktif yang beresiko menurut usianya.

    Luka dan goresan sudah pasti dapat terjadi di kala dirinya bermain. Sayangnya, rasa senang bisa kalahkan sakit yang dibawa luka. Inilah kenapa penanganan seringkali terlambat. Alih-alih mengekang anak untuk tidak bermain, alangkah baiknya memberi penjagaan dari jauh.

    Fungsi utama vitamin C, salah satunya regenerasi kulit. Dengan keberadaan vitamin C, tubuh akan punya performa maksimal dalam menutup luka. Tak heran, dunia medis kerap manfaatkan vitamin C bagi pasien yang ingin menghapus ‘kecelakaan’ di masa lalu. Tak sampai disitu saja, vitamin C juga berfungsi membantu kinerja zat besi, komponen utama untuk sel darah.

  4. Usir radikal bebas
    Dunia tidak selalu aman, selalu ada bahaya mengancam manusia. Misalkan saja, selalu di dalam rumah bisa turunkan kualitas kesehatan badan yang tidak pernah dipakai, namun kalau keluar bisa kena radikal bebas. Rusaknya bumi akibat perbuatan manusia sendiri menjadikan pemenuhan kebutuhan tubuh menjadi hal yang wajib.

    Salah satu penanggung jawab utama dalam melindungi tubuh dari serangan radikal bebas adalah benteng terluar. Dibutuhkan pasukan yang mampu mencegah radikal bebas menyentuh bagian dalam tubuh. Lumrah rasanya, bila susu seri jelajah menambahkan kandungan vitamin C dan E, karena keduanya bertanggung jawab dalam memerangi radikal bebas.

Melihat daftar diatas saja, sudah cukup menggiurkan pembaca yang ingin memastikan pertumbuhan si kecil. Padahal, manfaat tersebut saja baru diperoleh hanya dengan 2 kandungan saja. Belum dijelaskan lebih lanjut seputar kandungan selenium, serat, ALA, dan LA yang tidak kalah super. Ditambah lagi, anak kian sehat hanya dengan minum Frisian Flag jelajah rasa madu sesuai dengan dosis yang dianjurkan, apalagi rasa madu yang manis jelas memanjakan lidah buat senyum si kecil cerah.(HN)

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*