Ibu Bijak Pasti Ikut Program Poin Ibu dan Balita

program poin ibu dan balita https://www.facebook.com/ibudanbalita/

Kenapa ibu yang mengikuti program poin ibu dan balita dikatakan ibu yang bijak? Itu pasti pertanyaan yang muncul ketika ibu mengetahui judul tulisan ini.

Yaps, tentu saja berbeda antara wanita yang belum dan yang sudah menikah. Bagi wanita yang sudah menjadi ibu, mereka akan lebih bijak dalam mengelola uang. Bukankah begitu? Apapun yang dilakukan harus efisien karena kebutuhan setiap hari itu selalu ada-ada saja.

Berhemat tentu ada batasannya. Tidak mungkin karena alasan berhemat ada kebutuhan pokok yang tidak terpenuhi. Oleh sebab itu, ibu yang bijak tidak cukup hanya berhemat. Mereka juga cerdas memanfaatkan keadaan.

Ikut Program Tukar Poin Ibu dan Balita Solusinya

Tentu banyak sekali cara agar bisa berhemat. Salah satunya dengan cara membeli barang kebutuhan rumah tangga yang sedang ada diskon. Sayangnya, tidak setiap hari atau setiap bulan selalu ada diskon. Selain itu, barang yang didiskon pun tidak selalu barang yang dibutuhkan pada waktu itu.

Mengikuti program tukar poin susu Frisian Flag menjadi solusi lainnya. Kenapa dengan mengikuti program ini ibu dikatakan bijak? Karena program ini bisa membuat ibu lebih berhemat.

Tidak percaya? Ibu bisa cek saja apa itu program penukaran poin di www.ibudanbalita.com.

Keuntungan Mengikuti Program Tukar Poin

Pada akhirnya ibu bisa berhemat jika mengikuti progam ini. Namun, sebenanya keuntungan apa sih yang akan ibu dapatkan?

Dengan mengikuti program tukar poin Frisian Flag, ibu bisa mendapatkan voucher untuk membeli barang kebutuhan tertentu. Karena program ini menawarkan beberapa voucher belanja di Alfamart dan Indomaret. Menarik, bukan?

Tidak itu saja. Ada juga hadiah berupa voucher listrik, isi ulang pulsa, serta hadiah langsung berupa susu Frisian Flag.

Ibu bisa menghemat uang belanja jika mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. Lebih dari itu, ada juga hadiah berupa liburan di waterboom. Sekarang, ibu sudah tahu kan kenapa mengikuti progam penukaran poin ini bisa membuat ibu semakin bijak?

Cara Mengikuti Program Tukar Poin

Jika ibu tertarik, ibu bisa mengikuti program ini dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Kunjungi website Frisian Flag untuk mendaftarkan diri. Klik link berikut ini https://www.ibudanbalita.com/program/cara
  2. Setelah terdaftar, ibu tinggal menabung poin. Untuk mengetahui cara menabung poin ibu dan balita, ibu bisa cek video ini https://www.youtube.com/watch?v=PhiUVZqehDk
  3. Tukarkan poin yang sudah terkumpul dengan hadiah yang sudah disiapkan oleh pihak Frisian Flag.

Untuk informasi lebih lengkap, ibu bisa cek di website utama Frisian Flag di www.ibudanbalita.com. Di sana ada informasi lengkap mulai dari bagaimana cara menukar poin dan daftar hadiah yang sudah disiapkan.

Jika semua anggota keluarga ibu mengkonsumsi susu Frisian Flag, maka semakin cepat ibu akan mendapatkan poin yang banyak. Dengan demikian, ibu bisa menukarkan poin dengan hadiah-hadiah yang disediakan.

Akan tetapi, ibu harus tahu setiap hadiah membutuhkan jumlah poin yang berbeda. Jadi, pastikan dulu poin yang sudah ibu tabung menenuhi syarat ya.

Selain itu, program tukar poin ini ada masanya. Program ini akan ditutup tahun depan, tepatnya pada bulan 30 November 2017. Jadi, jangan sampai ibu terlalu lama menabung poin tapi tidak segera menukarkannya ya. Jangan sampai masa program sudah berakhir.

Kini saatnya ibu bisa lebih bijak. Tidak hanya dengan memburu diskon, tapi juga memanfaatkan program tukar poin yang diselenggarakan oleh PT Frisian Flag Indonesia.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*