Cara Tukar Poin Susu Frisian Flag Mudah Kok

cara tukar poin susu frisian flag https://www.facebook.com/ibudanbalita/

Ternyata banyak sekali ibu yang belum tahu cara tukar poin susu Frisian Flag. Padahal, caranya sangat mudah. Cukup mengirimkan SMS saja dan poin sudah ditukar. Ibu tinggal tunggu datangnya hadiah yang sudah ibu pilih.

Untuk lebih jelasnya, ibu bisa simak penjelasan berikut ini tentang bagaimana cara menukarkan poin Frisian Flag.

Langkah-Langkah yang Harus Ibu Lakukan

Sebernanya ibu hanya perlu mengirimkan SMS dengan format yang sudah ditentukan. Hanya saja, agar lebih mudah, ibu perlu melakukan beberapa langkah berikut ini.

  • Cek Tabungan Poin Ibu

Ini yang paling penting. Ibu harus pastikan poin yang sudah ibu kumpulkan memenuhi syarat. Karena setiap hadiah sudah ditentukan berapa poin yang diperlukan.

Contohnya saja untuk hadiah berupa pulsa Telkomsel Rp 100.000, poin yang ibu harus kumpulkan sudah mencapai 350. Poin terbanyak adalah 2.750 di mana poin tersebut bisa ibu tukarkan dengan 1 tiket masuk Waterbom.

Jadi, cek duliu tabungan poin ibu dengan cara kirim SMS ke nomor 08118608111 atau 08176608111 dengan format FF#POIN#NOMOR ANGGOTA. Ibu akan mendapatkan balasan berupa tabungan poin yang sudah ibu kumpulkan.

Setelah itu catat jumlah tabungan poin yang sudah ibu kumpulkan.

  • Cek Hadiah yang Disediakan

Ibu tidak bisa secara bebas memilih hadiah. Hadiah yang bisa ibu pilih sesuai dengan poin yang sudah ibu kumpulkan.

Oleh sebab itu, lihat daftar hadiah yang sudah disiapkan dan cocokkan dengan poin yang sudah ibu kumpulkan. Jika poin sudah memenuhi syarat, ibu bisa pilih hadiah. Tulis saja kode hadiah yang ibu pilih karena kode tersebut yang diperlukan untuk proses penukaran poin nanti.

  • Menukarkan Poin dengan Hadiah

Sekarang ibu sudah tahu kode hadiah yang ibu ingin dapatkan. Selanjutnya ke langkah paling penting, yaitu tukar poin susu Frisian Flag.

Caranya, kirim SMS ke 08118608111 atau 08176608111 dengan format Tukar#Nomor Keanggotaan#Kode hadiah. Setelah SMS ibu kirim, secara otomatis poin akan berkurang dan hadiah akan segera ibu dapatkan. Ibu tinggal tunggu saja hadiah akan diantar ke alamat rumah ibu.

Jika Hadiah Tidak Kunjung Diterima

Ada beberapa keluhan di mana poin sudah ditukarkan tapi hadiah tidak kunjung diterima. Jika ibu mengalami hal tersebut, ibu bisa konfirmasi ke pihak Frisian Flag.

Caranya, ibu bisa masuk ke website www.ibudanbalita.com. Login dan masuk ke bagian tanya jawab. Anda bisa minta penjelasan di website tersebut.

Atau, ibu bisa juga hubungi ke nomor kantor Frisian Flag. Telpon saja untuk mendapatkan konfirmasi langsung. Biasanya ibu akan ditanya nomor keanggotaan ibu agar pihak Frisian Flag bisa melakukan tracking apakah hadiah sudah dikirim atau belum. Jika sudah, pihak Frisian Flag akan mencari informasi kenapa hadiah belum sampai ke alamat ibu.

Bagi ibu yang belum mengikuti program tukar poin Frisian Flag ini, segera ikut. Caranya sangat mudah. Daftarkan dulu diri ibu di website Frisian Flag untuk mendapatkan nomor keanggotaan. Setelah itu, ibu tukarkan poin setiap kali membeli susu Frisian Flag. kumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Jika sudah memenuhi target poin yang harus ibu kumpulkan, ibu bisa tukar poin Frisian Flag dengan hadiah yang sudah disediakan.

Untuk periode kali ini, ada beberapa sudah disiapkan seperti voucher belanja, voucher beli buku, dan hadiah pulsa. Hadiah yang paling banyak diincar adalah 1 tiket masuk Waterbom. Jadi, daftar, kumpulkan poin, dan tukarkan dengan hadiah yang ibu inginkan.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*