Cara Tukar Poin Susu Frisian Flag Melalui SMS

cara tukar poin susu frisian flag https://www.facebook.com/ibudanbalita/

Ada banyak keluhan dari ibu-ibu saat menukarkan poin susu Frisian Flag. Umumnya keluahannya sama. Tidak ada jawaban atau balasan dari perusahaan.

Ada dua kemungkinan jika hal tersebut juga ibu alami. Yang pertama, ibu salah dalam melakukan penukaran poin. Ibu cek cara tukar poin susu Frisian Flag. Apakah yang ibu lakukan sudah sesuai dengan cara tersebut?

Jika sudah sesuai, kemungkinan ada gangguan sistem di perusahaan. Ibu bisa hubungi langsung pihak admin dengan cara kirim komentar berupa pertanyaan di media halaman media sosial Frisan Flag. Dengan demikian, ibu akan segera mendapatkan konfirmasi dari pihak Frisian Flag.

Untuk ibu yang belum tahu bagaimana cara menukarkan poin susu Frisian Flag, ibu harus catat tatacara berikut ini.

Cara Menukarkan Poin Frisian Flag

Sebenarnya caranya sangat mudah. Ibu hanya perlu mengirimkan pesan singkat atau SMS saja. Perhatikan format penulisan SMS untuk menukarkan poin berikut ini.

Ketik: Tukar#Nomor Keanggotaan#Kode Hadiah.

Seperti contoh, Tukar#347896#M01 jika Anda ingin menukarkan poin dengan hadiah berupa pulsa tekomsel. Lalu kirim ke nomor 0811 860 8111 atau 0817 6608 111.

Mudah, bukan? Akan tetapi, ibu harus pastikan dulu tabungan poin yang sudah ibu kumpulkan sudah memenuhi syarat sehingga bisa dtukarkan dengan hadiah tertentu. Setiap hadiah ada ketentuan berupa jumlah yang harus ibu miliki.

Untuk informasi berapa jumlah poin yang sudah ibu dapatkan, ibu bisa cek dengan cara mengirimkan SMS dengan format FF#POIN#Nomor Keanggotaan kirim ke nomor 0811 860 8111 atau 0817 6608 111.

Ibu akan mendapatkan balasan berupa jumlah poin yang sudah ibu tabung selama ini. Catat jumlah poinnya lalu cari hadiah yang bisa ibu dapatkan dengan poin tersebut.

Yang paling penting saat ibu ingin menukarkan poin dengan hadian Frisan Flag, ibu harus tahu kode hadiahnya. Jangan sampai salah ya.

Hal yang Ibu Harus Ketahui

Jika ibu sudah mengumpulkan beberapa poin karena sudah berlangganan dengan susu Frisian Flag, maka ibu harus perhatikan periode penukaran poin ini. Untuk saat ini, program penukaran poin susu Frisian Flag dimulai dari tanggal 4 Januari 2016 hingga 30 November 2017.

Jangan sampai ibu sibuk menyimpan poin padahal periode penukaran poin sudah selesai. Walhasil, poin yang sudah ibu kumpulkan hangus dan tidak bisa ditukarkan dengan hadiah.

Di dalam pengumuman resmi dari PT. Frisian Flag, disebutkan juga periode bisa berubah, bisa diperpanjang atau mungkin saja diperpendek. Akan tetapi, yang paling sering adalah diperpanjang.

Oleh sebab itu, ibu harus update terus informasi terbaru tentang program penukaran poin Frisian Flag dengan cara meng follow akun media sosialnya atau kunjungi website resmi Frisian Flag www.ibudanbalita.com. Selain mendapatkan update terbaru seputar program penukaran poin, ibu juga akan mendapatkan banyak informasi kesehatan mulai dari kesehatan ibu hamil, kesehatan ibu menyusui, hingga tumbuh kembang anak.

Jadi, ibu harus dapatkan manfaat atau kebaikan dari Frisian Flag. Selain memastikan gizi atau nutrisi tercukupi, susu Frisian Flag juga memberikan manfaat lain berupa hadiah langsung dari poin yang sudah ibu tabung.

Sangat disayangkan jika ibu melewatkan program ini. Silakan daftarkan diri ibu untuk mendapatkan nomor keanggotaan. Setelah itu, ibu bisa mulai mengumpulkan poin. Setelah terkumpul banyak dan sesuai dengan ketentuan, ibu bisa menukarkan poin Frisian Flag dengan hadiah yang sudah disediakan.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

8 Comments on Cara Tukar Poin Susu Frisian Flag Melalui SMS

  1. Saya sudah menukar kan poin saya untuk voucher belanja di indomart, tp setelah saya ingin transaksi ternyata tidak bisa kata kasir indomart nya. Kata nya ini bukan no voucher melain kan no indomart nya. Jd no voucher nya yg benar mana? Berikut ini no yg di sms oleh frisian flag (2546 0427 8217 7864) di sms yg saya dapat di bilang hanya tunjuk kan no diatas

  2. hana yunita dewi // January 5, 2017 at 6:46 pm // Reply

    Saya kirim sms untuk pengumpulan poin,pesan terkirim tapi lgsg ada balasan pesan tak di sampaikan,apa sistem baru error ato mmg tdk sampai?saya sdh cek format sudah sesuai

  3. Febri astuti // January 27, 2017 at 12:15 am // Reply

    Setelah tukar poin berhasil ko tidak dapat menabung poin kembali ya???
    Keterangannya maaf tabung poin yang ibu lakukan tidak dapat di proses.

  4. tidak bisa tukar poin… mohon penjelasan nya. trima kasih

Leave a comment

Your email address will not be published.


*