Cara Menjaga Kehamilan Bagi Wanita Karir

cara menjaga kehamilan http://ceritawanitamodern.com

Cara menjaga kehamilan bisa ibu dapatkan dari berbagai sumber. Di internet, banyak sekali situs atau blog yang menjelaskan tips-tips menjaga kesehatan ibu hamil. Bahkan, beberapa situs dikelola oleh seorang profesional seperti dokter kandungan dan juga bidan. Tentu informasi dari situs semacam itu sangat valid.

Namun, yang paling banyak dikunjungi oleh ibu hamil adalah forum diskusi ibu hamil. Di forum tersebut, ada banyak sekali ibu hamil yang berbagi cerita seputar kehamilan, mulai dari keluhan yang sering dialami serta solusi.

Lalu, bagaimanakah cara menjaga kesehatan janin dalam kandungan bagi wanita karir? Apakah ada hal yang berbeda yang harus dilakukan? Sebenarnya tidak ada perbedaan yang sangat signifikan. Tidak ada perbedaan antara wanita karir dengan ibu rumah tangga. Keduanya harus selalu mengkonsumsi makanan yang baik untuk ibu hamil serta konsultasi kehamilan secara rutin.

Hanya saja, ada beberapa tips yang harus dilakukan wanita karir. Salah satunya adalah selalu membawa cemilan. Ibu tidak boleh underestimate dulu dengan cemilan karena ada juga cemilan yang baik bagi ibu hamli seperti cemilan berbahan kacang, misalnya. Kacang mengandung protein yang tinggi yang baik bagi janin.

Cemilan tersebut bisa ibu konsumsi ketika ibu merasa lapar padahal belum waktunya jam istirahat. Ibu bisa makan cemilan sehat terlebih dahulu. Selain itu, mengkonsumsi lebih banyak air putih juga termasuk bagian dari cara menjaga kehamilan.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*