Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat yang Aman dengan Produk Kimiawi

cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat https://www.facebook.com/cleanclearindonesia/

Pilih mana antara menggunakan cara alami atau kimiawi untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat? Kamu mungkin akan memilih cara yang alami. Alasannya sederhana. Yang alami lebih aman dan resiko terkena efek samping sangat kecil dan bahkan bisa dikatakan tidak ada.

Tapi, tunggu dulu. Apa kamu yakin bisa membuat krim atau apapun bentuknya dengan menggunakan bahan alami? Kamu yakin takarannya sudah sesuai?

Sayangnya banyak orang yang asal mengikuti instruksi membuat krim atau masker dari bahan alami. Mereka tidak mendapatkan hasil serprti yang mereka inginkan. Sia-sia saja meluangkan waktu dan tenaga untuk membuat masker alami sendiri.

Alangkah lebih baik menggunakan yang pasti-pasti saja. Ada banyak cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan menggunakan produk kimiawi. Tidak akan menimbulkan efek negatif jika kamu tahu apa yang seharusnya dilakukan.

Produk Kimiawi Aman

Pada dasarnya tidak ada yang berbahaya dengan produk penghilang noda hitam bekas jerawat yang terbuat dari campuran bahan kimia. Ada juga produk di mana bahannya diambil dari bahan kimia dan bahan alami. Dan kedua jenis produk tersebut aman.

Logikanya seperti ini. Tidak mungkin produk tersebut bisa dijual bebas di apotek atau minimarket terdekat. Toh ada lembaga yang mengawasi produksi semua barang yang dijual di masyarakat, tak terkecuali prdouk untuk menghilangkan noda bekas jerawat ini.

Jadi, sebenarnya tidak ada alasan untuk takut. Asalkan kamu memilih produk yang sudah lulus uji tes dan sudah dinyatakan tidak mengandung bahan yang berbahaya oleh lembaga kesehatan, maka tidak ada alasan untuk takut menggunakannya.

Apalagi sekarang ini tidak sedikit produk yang digunakan sebagai cara untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang dibuat dari bahan alami. Jadi, kamu tinggal pakai, tidak perlu membuat sendiri. Bahan-bahannya sudah ditakar sesuai dengan yang dibutuhkan sehingga produk yang dihasilkan pun akan efektif menghilangkan noda bekas jerawat pada wajah.

Masih takut menggunakan produk penghilang noda hitam berbahan kimia?

Menghindari Efek Buruk Produk Bahan Kimia

Meskipun kamu menggunakan masker alami yang kamu buat sendiri, belum tentu masker tersebut tidak mengakibatkan efek samping lho. Contohnya saja penggunaan masker lemon secara berlebihan. Mungkin noda hitam akan hilang tapi kamu akan menghadapi masalah baru, yaitu kulit wajah kusam dan kering.

Begitu juga dengan produk berbahan kimia atau campuran bahan kimia dan alami. Ada resiko terkena efek samping.

Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya kamu lihat dan pratekkan cara pemakainnya. Ada produk yang hanya boleh digunakan satu kali satu minggu saja. Ada juga yang bisa digunakan setiap hari.

Sebaiknya kamu pilih produk penghilang noda hitam bekas jerawat yang bisa digunakan setiap hari. Biasanya produk tersebut mengandung bahan yang tidak berbahaya. Lain hal dengan produk yang digunakan mingguan. Karena instruksinya mingguan, kemungkinan memang ada bahan keras di mana ketika penggunaannya terlalu sering maka mengakibatkan efek buruk.

Beberapa produk yang dibuat untuk menghilangkan noda hitam pada wajah berupa sabun cuci muka. Biasanya sabun cuci muka tersebut mengandung pelembab dan anti-bacterial agent. Pelembab akan membantu kulit mati mengelupas dan digantikan dengan kulit yang baru. Sementara itu, anti-bacterial agent berperan mengatasi bakteri penyebab masalah kulit lainnya.

Jadi, sebenarnya sudah tidak perlu takut lagi menggunakan produk kimia. Asal kamu tahu bagaimana cara menggunakannya, kamu bisa menjadikan produk tersebut sebagai cara untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat pada wajah.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*