Bukan Hanya Artis Kaya Yang Hobi Mengoleksi Barang Branded

beli barang branded dengan kartu platinum hsbc

Banyak yang mengira hanya artis-artis kaya saja yang hobinya membeli barang-barang branded dengan harga super mahal. Padahal tidak. Ada juga orang yang tidak pernah Anda kenal yang justru koleksi barang brandednya luar biasa banyak. Mereka tahu bukan uang yang bisa membuat mereka bisa membeli barang mahal melainkan bagaimana mereka memanfaatkan fasilitas perbankan seperti cicilan rendah dan juga diskon yang ditawarkan melalui Kartu Platinum.

Tentu bukan hal yang aneh jika selama ini Anda hanya tahu artis kaya saja yang hobinya beli barang branded. Anda lihat program infotainment. Sudah pasti banyak artis yang menunjukkan apa saja yang mereka miliki, terutama koleksi barang branded. Ada yang memang mereka pakai. Tapi banyak juga yang hanya jadi koleksi di rumah saja.

Sebut saja Syahrini. Artis yang terkenal dengan keglamorannya ini selalu tampil di layar kaca dengan dandanan yang super glamor. Dan seperti yang sudah Anda ketahui, dari atas hingga bawah, semuanya adalah barang bermerk. Belum lagi perhiasan dan juga mobil yang ia gunakan.

Bukan hal yang aneh jika artis seperti Syahrini yang hobi beli barang branded. Mereka punya banyak uang. Selain itu, ia juga punya ketertarikan untuk koleksi barang branded. Akan tetapi, bagaimana dengan orang biasa yang notabene bukan artis?

Jangan salah. Bukan hanya artis saja yang punya penghasilan tinggi. Sekarang, banyak pekerjaan yang dijalani oleh seseorang yang membuatnya mendapatkan income yang tidak kalah dibandingkan dengan artis. Contohnya saja influencer. Sekarang ini, banyak orang yang berprofesi sebagai influencer. Penghasilannya sangat banyak.

Cerita Lain Mengenai Membeli Barang Branded

Jika Anda artis, pengusaha, atau siapapun Anda yang punya profesi yang bisa mendapatkan income yang banyak, tentu bukan hal yang aneh jika Anda beli barang branded. Tapi, apakah orang dengan gaji hanya 5 sampai 7 juta bisa memiliki barang tersebut? Terdengar tidak mungkin tapi sebenarnya mungkin. Dan ini sudah dibuktikan oleh banyak orang.

Kira-kira apa yang mereka lakukan? Jika Anda ingin sekali tampil modis dengan memakai barang branded, tidak salah jika Anda tiru apa yang mereka lakukan. Anda bisa pilih kira-kira mana tips yang tepat untuk Anda terapkan.

  1. Beli Barang Branded Tapi Second

Jangan salah ya. Banyak lho barang branded second yang kualitasnya masih sangat bagus. Dengan harga yang jauh lebih murah karena second, Anda bisa memiliki barang branded. Yang penting branded.

Mengapa barang branded second kualitasnya masih sangat bagus? Anda harus tahu tidak jarang orang yang beli barang branded untuk investasi saja. Jadi, mereka beli untuk dipakai sebentar lalu dijual lagi. Kemudian, mereka beli lagi barang baru dan jual lagi. Itu seterusnya.

Karena dari awal membeli tujuannya memang untuk dijual kembali, makanya mereka pasti menggunakan barang tersebut dengan sanga hati-hati. Tidak boleh rusak sedikit pun agar harga jualnya pun masih bagus.

  1. Manfaatkan Diskon

Sekarang ini eranya online. Anda bisa beli barang branded secara online. Dan banyak diskonnya lho. Umumnya, diskon tersebut diberikan kepada orang yang memiliki Kartu Kredit Platinum. Anda bisa daftarkan sekarang juga.

Jangan khawatir. Syaratnya sangat mudah. Tidak perlu punya income yang sangat besar untuk bisa mendapatkan fasilitas dari kartu kredit tersebut.

Sebenarnya, tidak hanya diskon saja yang akan Anda dapatkan. Ada juga layanan lain seperti poin reward yang nantinya bisa Anda gunakan untuk membeli barang lain. Jadi, Anda beli barang branded harga diskon plus kesempatan untuk mendapatkan barang lain. Enak, bukan?

  1. Beli Di Luar Negeri

Kebanyakan barang branded itu berasal dari luar negeri. Dan harganya bisa menjadi sangat malah jika sudah dijual di dalam negeri.

Solusinya adalah datang ke tempat di mana barang tersebut dibuat. Anda bisa rencanakan untuk jalan-jalan ke luar negeri sembari hunting barang branded di sana.

Wah, tambah ongkos dong? Tenang saja. Kan Anda sekalian liburan. Jadi, Anda rencanakan liburan Anda ke luar negeri sambil nanti kunjungi toko barang branded yang Anda incar. Manfaatkan Kartu Visa Signature agar biaya perjalanan Anda di luar negeri lebih murah. Selain itu, baca juga bagaimana para generasi milenial yang sekarang ini gemar liburan ke luar negeri berkali-kali. Ternyata, mereka sudah tahu bagaimana cara liburan berkali-kali dalam satu tahun tanpa harus menghabiskan seluruh isi tabungan.

Nah, siap untuk shopping barang branded sekarang?

Barang Branded Tipu-Tipu

Sekarang ini, banyak orang yang menjual barang branded ternyata palsu. Dengan adanya online shop, mereka bisa lebih mudah untuk menipu konsumen.

Anda pasti tidak ingin tertipu, bukan? Makanya, jangan langsung percaya dengan barang bermerk yang dijual dengan harga sangat murah. Bisa saja itu barang palsu.

Selain itu, pastikan Anda membeli di toko yang terpercaya. Lihat bagaimana kredibilitas toko tersebut. Biasanya, toko yang kredibel bekerjasama dengan perbankan. Selain untuk mempermudah transaksi jual beli dengan customer, ini juga digunakan untuk membangun keperayaan calon customer. Bahkan, tidak jarang lho yang kerjasamanya sangat bagus. Contohnya pemberian potongan harga jika menggunakan kartu kredit bank tertentu seperti yang dilakukan oleh bank HSBC di mana produk mereka berupa Kartu Platinum ini bisa digunakan untuk transaksi di berbagai merchant yang tersebar di seluruh belahan bumi. Anda harus memanfaatkan layanan ini agar bisa memiliki barang branded dengan harga yang terjangkau.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*