Berburu Hadiah Frisian Flag Terbaru

Hadiah Frisian Flag www.ibudanbalita.com

Untuk ibu yang memberikan Susu Frisian Flag, pasti ibu sudah tahu jika ada program tukar poin. Dan poin tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah Frisian Flag. Tahukah ibu apa saja hadiah yang bisa ibu dapatkan?

Sebelum itu, ibu harus tahu terlebih dahulu bagaimana cara agar ibu bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Program Tukar Poin Frisian Flag

Selain memastikan si kecil mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan setiap hari, memberikan susu Frisian Flag juga memberikan manfaat bagi ibu lho. Lihat saja beberapa hadiah Susu Frisian Flag yang sudah disiapkan. Yang ibu harus lakukan hanyalah mengikuti petunjuk program tukar poin Frisian Flag.

Berikut ini langkah-langkah yang harus ibu lakukan.

  1. Beli Susu Frisian Flag

Dengan membeli susu Frisian Flag apapun entah itu untuk usia 1-3 tahun atau susu untuk 4-6 tahun, ibu bisa mendapatkan hadiah yang sudah disediakan.

  1. Jangan Buang Bungkus Susu

Setelah ibu membeli susu, jangan buang bungkus atau kardus susu tersebut. Ibu harus membuka kardus. Ibu akan temukan kode unik di dalamnya.

  1. Tabung Poin

Setiap pembelian susu Frisian Flag, ibu bisa mendapatkan poin. Yang ibu harus lakukan adalah menabung poin. Caranya, temukan 16 kode poin di dalam kardus susu serta 4 kode yang ada di kotak box merah di kardus susu. Lalu SMS ke no 0811 860 8111 atau 0817 6608 111. Format SMS nya adalah POIN#nomor keanggotaan ibu dan balita#16 kode poin#4 kode produksi.

  1. Konfirmasi

Setelah ibu mengirimkan SMS tersebut, ibu akan mendapatkan konfirmasi dari Frisian Flag. Di dalam SMS konfirmasi tersebut, ibu akan mendapatkan informasi berapa poin yang baru saja ibu tabung serta berapa jumlah poin yang sudah ibu dapatkan. Jumlah poin yang ibu tabung bisa ditukarkan dengan hadiah Frisian Flag.

Mendapatkan Nomor Keanggotaan

Di dalam format SMS penukaran poin, terdapat nomor keanggotaan yang harus ibu sertakan. Apakah ibu tahu bagaimana mendaptkankan nomor keanggotaan tersebut?

Ibu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di www.ibudanbalita.com. Ibu bisa cari program ibu dan balita. Dan di sana ibu bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan cara memasukkan beberapa informasi pribadi.

Setelah ibu selesai mengisi formulir pendaftaran secara online, ibu akan mendapatkan notifikasi di email tentang nomor keanggotaan di situs ibu dan balita. Simpan nomor keanggotaan tersebut karena nomor itulah yang akan selalu ibu gunakan untuk menukarkan poin.

Hadiah yang Bisa Ibu Dapatkan

Ibu pernah lihat iklan Frisian Flag di TV di mana seorang ibu bisa mendapatkan voucher listrik? Itulah salah satu hadiah dari susu Frisian Flag. Jadi, poin yang sudah ibu kumpulkan bisa ditukarkan dengan voucher listrik. Ibu bisa menghembat pengeluaran bulanan rumah tangga, bukan?

Akan tetapi, tidak hanya voucher listrik saja yang bisa ibu dapatkan. Ada banyak lagi hadiah dari Frisian Flag yang bisa ibu dapatkan seperti voucher berbelanja di Indomaret dan Alfamart, voucher membeli buku di Gramedia, bahkan voucher tersebut bisa ibu gunakan untuk belanja di Orami.

Hadiah yang ibu bisa dapatkan tergantung jumlah poin yang ibu sudah tabung. Jadi, jangan buang bungkus susu sebelum ibu dapatkan kode unik dan tukarkan dengan poin. Mudah, bukan?

Memberikan susu Frisian Flag berarti memastikan perkembangan balita optimal. Selain itu, ibu juga bisa mendapatkan manfaat juga dengan mengkuti program tukar poin sehingga ibu bisa mendaptkan hadiah Frisian Flag.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*