Belajar Berhemat dari Video #IbuIbuWow

video ibuibuwow https://www.facebook.com/ibudanbalita/

Ada yang seru dari video #IbuIbuWow. Tonton saja serialnya. Ada empat serial video pendek yang menceritakan ibu-ibu cerdas dalam menghemat uang belanja.

Penasaran bagaimana mereka menghemat uang belanja? Tonton saja langsung videonya yang sudah diupload di channel Youtube Frisian Flag atau di situsnya langsung, yaitu di www.ibudanbalita.com.

Apa yang Menarik dari Video Tersebut?

Di dalam video tersebut, diceritakan ibu-ibu yang pandai dalam menyikapi kebutuhan sehari-hari rumah tangga. Tidak bisa dipungkiri sekarang ini setiap orang tua dituntut selektif dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, bukan?

Kebutuhan sehari-hari memang tidak ada yang berbeda. Hanya saja, ada-ada saja yang dibutuhkan mulai dari listrik, pulsa, belanja kebutuhan rumah, dan lain sebagainya. Dan jika ditotal, dibutuhkan uang yang cukup banyak.

Belum lagi dengan kebutuhan sekolah anak-anak. Bisa tidak terpenuhi jika ibu tidak cerdas dalam menyikapi persoalan ini.

Nah, lihat keseruan serta kecerdikan ibu-ibu yang bisa memanfaatkan keadaan sehingga tetap bisa menghemat sekaligus bisa memenuhi semua kebutuhan rumah tangga di video ibu ibu wow Frisian Flag.

Yang Mereka Lakukan

Sudah biasa sekali jika ibu berburu barang-barang diskon. Tapi, untuk kebutuhan sehari-hari, kebanyakan harganya justru naik, bukan turun.

Jika ibu menerapkan tips menghemat uang belanja rumah tangga seperti itu, sepertinya ibu tidak akan berhasil menghemat uang belanja. Bisa-bisa, ada beberapa kebutuhan sehari-hari yang tidak terbeli jika memaksakan menerapkan tips tersebut.

Lihat apa yang ibu-ibu lakukan di video Ibu Ibu Wow. Di video tersebut, mereka rajin menabung poin Frisian Flag. Jika keluarga ibu juga masih menggunakan susu Frisian Flag, tepat sekali jika ibu mengikuti program tukar poin Frisian Flag.

Pada dasarnya di dalam video tersebut, ibu-ibu mempratekkan betapa mudahnya cara menabung poin sekaligus menukarkannya dengan hadiah. Ada banyak sekali hadiah yang bisa ibu dapatkan. Dan kebanyakan hadiah tersebut berupa kebutuhan rumah tangga.

Contohnya saja pulsa listrik, pulsa handphone, dan juga voucher belanja di Indomaret dan juga Alfamart. Ada juga hadiah berupa voucher berbelanja buku dan alat-alat sekolah di Gramedia. Sayang sekali jika ibu melewatkan program ini begitu saja.

Sampai Kapan Progam Ini?

Tenang saja. PT. Frisian Flag Indonesia membuka program tukar poin ini mulai tahun ini hingga tahun depan. Jadi, masih banyak sekali kesempatan bagi ibu untuk berburu poin.

Setiap ibu membeli susu Frisian Flag, jangan terburu-buru membuang bungkusnya. Temukan kode poin dan juga kode produksi lalu tabungkan poin sesuai dengan instruksi yang ada di www.ibundanbalita.com.

Semakin banyak poin yang ibu kumpulkan maka semakin banyak hadiah yang bisa ibu dapatkan. Dapatkan juga hadiah berupa satu tiket masuk Waterboom PIK ya bu.

Program tukar ini berakhir pada tanggal 30 November 2017. Jadi, jangan sampai lewat masa ini ya bu. Tukarkan poin dan jika jumlah poin sudah memenuhi, maka ibu bisa langsung tukarkan dengan hadiah.

Setiap hadiah ada syaratnya sendiri-sendiri berupa berapa jumlah poin yang harus dikumpulkan. Cek terus jumlah poin yang sudah ibu kumpulkan melalui SMS dan cek juga apakah jumlah poin tersebut sudah bisa ditukarkan dengan hadiah atau belum.

Setidaknya ini merupakan cara baru yang bisa ibu terapkan untuk menghemat uang belanja rumah tangga selain berburu barang-barang yang sedang diskon. Selain mendapatkan manfaat dari susu Frisian Flag, ibu juga bisa mendapatkan manfaat lain juga, bukan?

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Leave a comment

Your email address will not be published.


*